CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, August 8, 2008

Wen ngapain aja ya?


Happp!!

Ini yummy lho!*look at her finger..^_*

Bbrp ari niy acara mogok makan plus bad mood,jd nya dikit2 nangis de huhuhu...Smlm sempat ngambek gara2 mao pulpen merah favoritnya,kl pulpen lain siy ujungnya ga gt tajam tp yg ini runcing bgt,takut ahhh...
Ini kegiatan Wen sehari2,mainin mainan yg BUKAN mainan hehe...
Karna ga gt masuk nasinya ya gua kasi mie ato bakpao aja,biar ga ribet maksa2

2 comments:

Ferlin said...

lutunaaa pake daster baru, kekeke..

kalo pake daster gitu keliatannya rada berisi jg loh badannya, apa emang udah lmyn berisi skrg?

kalo denger cerita elo yg ngemil roti lah, ngemil bakpao lah, nasi goreng lah, beuuhh mogok apanyaaaaa..

Ellyse said...

kekeke..mogok makan nasi sama susu bu...susunya dari sisa 20-40ml eh malah kdg ga mao tuh,abisin duit ajah!dasar...
pake apa aja jg lutu kok kan anak gua emank lucthuuu :D

ga merasa berisi siy..cuman emank buncit tuh