CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, August 8, 2008

Melukis Cinta



Setelah sekian lama baru nyadar kl buku yg gua beli kapan ari gitu digambarin sama mamana Dea.Bagus lho gambarnya..ada byk siy tp akhirnya gua milih yg ini hehe...
Btw bu Mar,tuh deskripsi dirinya loe yg nulis ya?hihi...

6 comments:

marynandea said...

Wah...Wen punya yah? Makasih ya Wen udah nambahin royalti auntie loh, muah. Nanti yg seri satunya gw kirimin juga ya buat Wen. Gak dong Bu, deskripsinya itu yang tulis editor Gramedia, kalo gw yang tulis mah sudah pasti isinya lebih narsis lagi. huahahhaa...

Ellyse said...

wakakaka..soalnya emank da narsis tuhh hihi..asik2 dpt tambahan koleksi story book ^^

Wenping said...

wah gambarnya bagusssss sekali ya..maryna emang berbakat bangetttt

Ellyse said...

masi byk yg laen lho bu...cakep2 smua de pokoke

Ariany said...

wah... apa aja nih bukunya...? gua suka sih beli2 gitu buat Marv juga... kok di gramed sini gak nemu ya.. :(

Ellyse said...

@ariany yg ada di blkg bukunya siy aku bisa terbang,pesta kostum tengah malam,milo sedang bosan,kapan hujan berhenti,mau lagi lagi lagi!,ambilkan bulan yah!,sore super sibuk,jangan bilang siapa-siapa.pengarangnya siy clara ng,tp yg ini ga smua diilus sama bu mar siy ^^
masa siy di sana ga ada?gua kira surabaya lebi komplit dari medan