CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, November 12, 2008

Update

Wen skrg uda 19m++ ga ada byk yg berubah siy...
-makan 2x sehari,porsi beda2 kdg mao byk kdg blom abis da ogah,td siang gua itung makan nasi pake kuah bayem+fuyunghai siy sekitar 30sendok makan kecil (sendok teh) + minum perasan jeruk 2biji
-ngomong blom ada perubahan alias blom bisa ngomong huhuhu...cuman bisa ngomel bhs planet,tp yg penting ngerti de omongan kita
-rambut uda tambah pjg tentunya,org yg da lama ga liat dia blg uda tambah tinggi :D gua siy ga ngerasa..
-bandelnya ++ deh,mgkn krg perhatian akhir2 ini?tapi ga ada apa2 bisa tiba2 nangis2 apalagi kl yg diminta ga dikasi,kl gua omelin jg nangis
-soal potty training gua jd agak bingung,skrg bobo siy uda ga pake diapers,so begitu bgn lgsg srh pipis,n malem2 ga bgn ngompol gt de alias uda bisa nahan pipis.Tapiii kl siang2 gt suka pipis tanpa kasi tau,jd pipis di mana2 de,padaal ari tu da bisa ngambil potty kl mao pipis.Kdg gua ajak pipis buka celananya eh malah ditarik ke atas (ga mao pipis maksdnya).
Oia skrg kl pipis tuh berdiri lho..tar baru diajarin pipis jongkok aja kali ya ;p

Kl ingat2 ada lg tar baru ditambahin de..

5 comments:

Clo said...

kebalikan ama clo.. kalo disuruh pipis malah jongkok..

hunny said...

kalo kevin disuruh pipis malah joget2 gak jelas alias ajrut2an, pusing..

Pucca said...

haaa..wen pipis berdiri? hihi.. bener2 kaya jagoan donk :P

Ellyse said...

@xiao ooo sama2 salah donk ya hehe

@hanny wakakak untung wen masi mao pipis kl disrh,meski kdg jg emoh ;p

@viol pipisnya berdiri trus ngucurnya satu arah lho,salah gender kali dulu yak...wakakak

Nicholas NJB said...

Halo Ellyse, Salam kenal ya, nama gw fanny, mama dari Nicholas 23 bulan. Kami skrg tinggal di Melbourne. Boleh ya link blognya? tolong link blognya Nicholas juga ya. Thx Before.
Wen, manis banget en belo ya :) dia keliatan tinggi lho. Pinter udah tidur tanpa diapers, Nicholas belum nih. kapan ya??? :)