CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Saturday, November 15, 2008

Kiriman-PayTime




Ini niy penampakan brg2 yg uda dipacking satu2,fiuhhh cape de ada Bum2 yg sibuk gangguin mulu,kertas kadonya dicabik2 n dibuang ke tong sampah T_T untung baju2nya ga diobok2 satu2 hehe...Nah...bagi yg blom transfer silakan alirkan duitmu ke rekening ku ya hihihi...tengkiu lhoooo yg uda pesen2,moga2 senang sama baju2nya

9 comments:

Ferlin said...

mmm....mmm...
kliatannya punya semua orang dibungkus rapi KECUALI punya gua???

I want justice! (or else another great discount, huahahaha)

maryna said...

Gile Pel, rajin amat.. semua dibungkus rapi, alamat diketik, dilapis plastik satu-satu. Pantes aja bumbum keteteran, hehehehe..

maryna said...
This comment has been removed by the author.
Ariany said...

wah rapi jali bow... banyak banget kirimannya... :) siap2 buat uang saku ke jkt nih bu El.. ;)

Ariany said...

btw bu el.. elo email ke gua yachh... no rekening lo berapa.. ato ntar desember aja kalo gua ujdah terima barangnya baru ditransfer ? hhohohoho... kekekek...

Pucca said...

ada punya gua tuh..yang bungkus ijo hihihi..
eh iya, transfer kemana el? ada di multiply yah..ntar gua liat dulu ^^

Ellyse said...

@ferlin ketauan de..hahaha...soalnya py org lain kan mao kirim lg (itung2 gua bungkusin biar loe ga repot),trus py loe ga dikirim lagi alias bakal lgsg dibongkar (jd lagi2 biar loe ga repot buka2 lg bungkus kadonya) hihihi...oia.ada py kip yg dibungkus lhooo!

@maryna namanya hubby tukang kompi masa alamat pake tls tgn?kekeekeke...bum2 aja asik mainin kertas kadonya ;p

@ariany yg bungkus2 pertama ga gt rapi karna tgn blom biasa ;p uang sakut uda abis jd bajunya wen2 T_T ga ada jatah jajan yg lain lg

@violina iya2 itu py loe,namanya nampak kan hehe

Clo said...

asik.. asik.. kiriman segera tiba...
mamana clo masih ada utang kan?
ayo dong ditagih.. jangan pake sungkan..

Ellyse said...

@xiao gua aja lupa hahaha..thx uda di-tt ^^