CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Tuesday, November 11, 2008

Wen lately



Akhir2 ini tau donk gua lg sibuk2nya jualan kekekeke...meskipun untungnya uda amblas smua jd baju tp ya senang aja kl usaha ternyata bisa jg nyari duit.Trus ini kan blom brakhir secara brg2nya tiba ari kamis,n musti gua bongkar pilih2 trus packing.Moga2 smuanya puas de sama pesanannya :D
Tapi gara2 ada pre order ini anak rada terlantar hehe..untungnya siy yg berkurang tuh waktu mainnya karna gua nempel mulu di dpn kompi.
Skrg uda jarang2 foto,jrg update ampe uda diprotes sama para penggemar kekekek..trus utk link dll masi blom dikotak katik ampe lengkap.Tar de ya..kl lg kumat rajinnya

9 comments:

mamana felice said...

wen mau sekolah yaaa...

gpp ditelantarin mama yah, kan duit hasil jualan jadi bajunya wen kekeke...

hidup empeng!!!

Shop and Rent said...

malangnya nasibmu nak..
laen kali kalo mommynya buka pre-order lagi wen kudu belajar ilmu merengek manggil2 dan tarik2nya kiefe deh, kekeke..

chewekz said...

Ternyata wen ngerti jg ya hahaha...semoga next preorder mamamu bisa bagi waktu yaa wen kakakaka...eh gu diling napeee

hunny said...

biar telantar juga gpp deh, yang penting dapet baju, hehehe...

ilmunya apa bu biar wen anteng gak deket2 mommynya?

Pucca said...

wen posenya kaya mau kabur dari rumah..bawa ransel ama topi hihi..
mau kabur ya wen, karna dicuekin mama ya? hihi :P
sini sini ke rumah tante ajah.. :)

Ellyse said...

@vera iya uda mao skolah tp mommynya susah bgn ne,gmn ya?
hsl jualan jd baju wen,mommynya ga dpt jatah ne T_T

@ferlin ahh blom tau aje loe..dikit2 merengek kok,trus bolak balik minta kluar masuk naik turun,pake ulurin tgn minta ganden gt lho,kl gua ga mao dianya marah2 :p

@lenny hehehe...skrg siy waktu main yg di-cut,kl soal mandi,makan,nge-jus masi ada donk..meski terlantar tapi ga ampe ga dikasi makan hohoho

@hanny skrg terlantar tar bajunya da nyampe tiap ari pake baju baru :D kl liat gua ga ada uda buru2 nyari tuh...tp kdg kan kl dia lg maen sama org rmh ngapain jg gua bengong di situ kan...mgkn gua musti bikin poster gua lg berdiri n taro di sampingnya kali ye

@viol sini jemputin si wen2 hehe

yhalim said...

kasian si bum2, ga diajak main mama ya, mending di sekolahin cepetan pel. jd die ada temen main di sono :)

Ellyse said...

@yulia iya ini da mao disekolahin siy...nunggu kelas baru ;d

Shanni said...

wah Wen keren banget lho, gayanya kaya dah gede ya... emang jualan gini mah untungnya abis buat anak ya bu, sama neh sama gw, dagang maenan yg ada maenannya buat micha aja kalo lucu :D