CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Saturday, September 20, 2008

Wen got fever :c

Kemaren uda rencana mao ngikut hubby di-drop di c4,tau2 Wen demam.Pas dia balik badan waktu bobo siang gua pegang kok panas bgt!!Akhirnya batal de...jdnya smlm di rmh doank..trus karna panas bobo ga nyenyak gua jg ga bisa bobo tenang..mana jam12 pake acara mati lampu sekitar 2jam lagi.Trus yg bikin cape ati Wen ga mao minum Tempra drop nya...pas siang gua paksa minum dia paksa muntahin ampe kluar smua sama nasi+mangga+susu hixxx...malemnya gua kasi obat cina campur ke susunya aja.Td pagi bgn masi panas,trus gua ke apotik bli obat lain,panadol anak,tau2 sama jg kaya tempra ada rasa2 pait2 gt.Trakhir suruh hubby ke toko obat cina bli obat cina de..rpnya kt org tuh yg gua kasi (poyingtan) uda ga mempan buat anak setaonan,itu buat baby bgt.Td uda mik 2x n uda maen2 kayanya skrg da agak turun de...
Oia td sore sebenarnya uda rencana mao bw ke dokter n cuntik pantat karna panasnya ga turun2,takut knapa2...tp MIL n FIL n nyokap jg blg jgn pake cuntik lah de el el..untung skrg da ga gt panas.Moga2 siy bsk da sembuh ya kl ga mah bisa tepar.Padaal td hubby tutup toko jam2-an eh malah di rmh aja ;p
Makannya jg lg susah nasi+roti+susu uda byk yg kebuang alias ga diabisin ato diminum,mertoku malah blg mukanya agak kurus padaal baru sakit sehari.

13 comments:

maryna said...

Cepet sembuh ya Wen. Dea juga lagi meler nih..ketuleran gw. Belum gw bawa ke dokter sih, karena makan main masih spti biasa. Emang lagi musimnya sakit nih Bu. Lu jangan lupa jaga kesehatan juga, minum enervon c atau multivitamin apa, ok.

Fani said...

Aduh, bum2, cepat sembuh yaa....
Memang musim sakit, nih.

Pucca said...

wen cakit ya..cupcup..cepat sembuh ya wen.
emang lagi musim kali ya, kmrn2 gua juga sempet gak enak badan.cuaca lagi kurang baek ni kayanya.

edward said...

Cepet sembuh yach Wen.. Emang hawanya ga enak, siang panas bgt, taunya ujan gede. Abis itu panas lagi. Kacau deh. Mommynya jgn ikut tepar ya, cepetan doping :)

yhalim said...

bum2 cpt sembuh yak. Dah setaun pk tempra sirup aja pel. Sedia obat yg dr pantat di rumah.kalo panas dah tinggi bgt, takut kejang. Panas itu emang lbh serem dibanding pilek.

Ariany said...

cepet sembuh yaaaa wen... gua kalo marv panas juga parno skarang bu... takut banget kalo kejadian kaya dulu lagi.. oya kalo ga salah obat panas yang masuk ke dubur itu namnya Dumin .. Moga2 gak ikutan teler ya bu EL...

Ellyse said...

@maryna thx uda baikan niy

@fani iya niy panas-ujan gila2an

@viol uda sembuh berkat cup2 nya hehe

@fie baru jg ketawain anak2 cowo pada sakit eh tau2 anak gua jg sakit

@yulia skrg uda trauma tuh sama yg namanya obat syrup2 gt.liat aja da ngamuk hix...jd bisanya cuman obat cina

@ariany makanya gara2 panasnya ga turun2 n kl minum obat muntah2 gua ampe takut tar kejang2 ato gmn.

mamana felice said...

Cepet sembuh yah, Wen...

Mommy Wen jangan lupa jaga kesehatan biar gak ketularan yah hehehe...

Ellyse said...

@vera untung gua agak 'kebal' hehe..tp niy da baikan kok,cuman masi rewel2 dia

Clo said...

waaa.. cepet sembuh ya..

Ferlin said...

kalo mertua gua malah bilangnya kalo lg panas ga boleh disuntik, ga tau tuh napa..

gua waktu kecil tiap kali demam dibawa ke dokter pasti kena suntik sih :P

edward said...

Nebeng comment buat Ferlin yach Bu..

Emang kata mama g jg kalo panas ga boleh maen suntik loh.. Temen sd g ada yg waktu kecilnya disuntik, mentalnya jadi agak keganggu. Trus tangan kanannya nyaris ga bisa dipake, padahal tadinya normal. Jadi dia musti belajar nulis pake tangan kiri. Amit2 *tok tok tok*

Ferlin said...

Nebeng comment buat Fie yach Bu..

ooo gitu ya..
dokter tangerang dulu mah tiap kali gua demam PASTI disuntik loh, sadis yah, untung gua gak napa2, malah pinter banget gini *narsisnya merambah ke blog orang laen*

tapi dokter anak jaman skrg jg kayanya ga maen suntik2 gitu kali ya? selama kiefe bbrp kali demam dan pas ke dokter ga pernah ditawarin suntik tuh.