CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, September 26, 2008

Holiday

Pastinya gua ga mudik ke mana2 lah...Rencana siy ari minggu mao ke Simalem,Tanah Karo.Letaknya ga tau pasti tah tar tersesat ga hihi..pastinya siy dari Brastagi n blom nyampe Danau Toba ato dkt2 lah.Dari Medan kurleb 2jam nyampe Brastagi trus 2jam lg nyampe ke Simalem ini.Abis tuh balik lg 2jam ke Brastagi n inap 1mlm,bsknya plg.We'll see deh rencananya bakal terwujud ato ga.

Btw for all hepi long wiken..hepi IdulFitri..mohon maap lahir batin ^^

6 comments:

Pucca said...

gua kan udah pernah ke danau toba :D

Fani said...

Selamat liburan yaaaa....
Jangan lupa oleh-olehnya...
Hehehehe...

Ellyse said...

@viol gua jd uda perna tuh,tp trakhir kayanya uda ga enak bgt de di sana,kalah jau sama brastagi,tp ktnya skrg simalem tuh bgs,jd mao coba ke sana lg

@fani hepi holiday jg..di sana mah ga ada apa2 jd ga ada ole2 hihi..plg ada jagung hawaii (tp musti makan di tempat donk baru enak)

abrahamandrew said...

Simalem? Namanya lucu amat yah? Ada sisiang ga? :D

Met holiday deh.. Ditunggu oleh2nya.
Tapi kalo ga ada oleh2 buat gw, gpp deh.. Oleh2 foto2 aja yah :)

Ellyse said...

@fen yoi ole2nya foto aja..moga2 bsk ga ujan de hihihi

mamana felice said...

belon update blog nih bu?? masih jalan2 yah... asiiikkk :D