CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, September 26, 2008

Baju..baju..baju..

Tah kenapa skrg lg rajin2 browsing MP cuci mata liat baju anak,apalagi nemu MP msia yg jual baju2 Japan.Ihh lucu2 bgt..tp stlh liat harganya ya ga pesen hahaha...
Sebagai cucu pertama dari ke-2 pihak alhasil anak gua tuh ga ada hibahan baju dari siapa2.Kebetulan sepupu gua yg seumuran rata2 anaknya jg seumuran beda2 dikit,jd tentu aja ga ada hibahan.Kl sepupu hubby anaknya da pada gede jd brgnya smua da keburu dihibahkan ke org lain apalagi waktu dia pindahan.
Keuntungannya ya Wen pake smua yg serba baru de n gua jg py alasan buat bli2 hahaha...Tapi ya ada org yg blg lebi bgs tuh baby dipakein baju bekas biar lebi anteng (tah bener apa ga?)
Berhubung gua ga kalah pelit sama Bu Ferlin jd kl belanja2 tuh mikirrrrr lama bgt,n kdg malah lega kl kebetulan ga ada sizenya,uda tutup order,kepikir ongkir yg mahal hehe...
Otomatis baju2 Wen tuh gua yg bli smua lho,karna ortu gua tuh skrg ga gt jelas penghasilannya alias pas2an jd gua ga nuntut apa2,trus kl mertoku mah lebi kluarin duit bliin yg namanya makanan dari baju2 ato mainan.
Oia..baju Wen ada jg siy yg dibeliin sama spupu hubby yg sering2 ke jkt ato dibeliin cc gua (tapi seringnya pas2an bgt).Sejak kenal MP akhirnya sering jg bli baju murmer buat Wen yg dikirim ke tempat cc gua di jkt baru sekalian dikirim ke Medan,n malah perna diangkut plg ke Medan (sama niy kaya bu Ar).

Trus skrg masi ada baju2 yg blom bisa pake di lemari karna kemaren2 bli2nya yg gedean hehe,tp ga byk lah...Pikir2 tar kl jadi skul mah bingung mao pake baju apa karna skul di sini senen-jumat,trus ga pake seragam tuh,jd pake baju bebas --->Uda nanya2 siy kemaren,tp kynya nunggu okt-nov baru ada ajaran baru,ga bisa nyalip masuk.
Ngarep2 ada hibahan ato ada baju2 dgn harga n model yg masuk di hati n kantong hihi...

2 comments:

abrahamandrew said...

Enak amat kl sekolah msh pk baju bebas disana yah? Ato krn msh kecil ngkali yah?
Kalo udah gede mah semua tetep pk seragam spt biasa dong?

Ellyse said...

@fen kayanya kl uda playgroup gt mah ada seragam,yg gua nanya tuh yg biasa2 doank,kl yg franchise hrsnya pake seragam