CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, August 13, 2008

Wiken Nite


Sabtu malem dd gua nginep,ga tau mao ngapain akhirnya karaokean ampe jam 2 tp di kamar hihi...Kebetulan ipar kan nginep di RS jd ga gangguin sapa2 lha...

2 comments:

abrahamandrew said...

Pada suka karaoke yah disana? Kalo karaoke gitu pake DVD gitu yah?
Lagu2nya yang lagu baru ato gimana? Lagu Mandarin/Barat/Indo?

Jadi elu juga suka karaoke nih? Sekali2 dong divideoin :p

Ellyse said...

@fen suka siy tp ga ada waktu,dulu mah sering sama spupu2 pigi karaokean,skrg karaoke di rmh aja,lagu2 lama,baru,barat,indo,mandarin lah
gua ada videoin wen karaoke tuh,sebenarnya asal triak dia haha..tar baru diupload de