CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, August 13, 2008

Lucu or Jorok?


Before...

Karna da bosen karaokean gini deh yg dilakukan..ambil tissue basah ngelap2 CPU biar kinclong

After...

Abis tuh ngelap2 daddynya biar kinclong jg wakakka...Serius bgt tuh gayanya..Lucu ato jorok sich?

12 comments:

Pucca said...

si wen2 demen banget ya bersih2? nanti kalo gedean enak tuh, gak usah disuruh udah bisa beres2 kamar sendiri, beres2 rumah hehe.

abrahamandrew said...

Haha lucu! Si Wen kaya ponakan gw si Kelly itu (15bln) jg lagi demen kaya gitu tuh.. Ambil tissue, terus ngelap2 deh.. Jadi udah masanya pengen ngelap2 ngkali yah?

Harus diasah terus, biar Wen rajin ampe gede :)

Ariany said...

wakakaka.. :) itu tissue abis buat bersihin CPU dibuat bersihin daddynya ya ? eh daddy nya wen juga sama ama hubby nih, sukanya gak bajuan kalo di rumah hehehe.. :D

Ferlin said...

wen tambah cakep deh, muach muach..

yhalim said...

papinya kurang kinclong ya wen ?

Clo said...

papanya wen belekan ya? makanya dibersihin matanya hehhee..

Fani said...

Waaaaa, ya lucu dong, bukannya jorok. Anak kecil kan masih belom tau konsep jorok. Hihihihi..... Bakat rajin, nih ^^

Ellyse said...

@viol lagi kepo2nya tuh..kdg gua ambil buat ngelap dia jg minta.kdg malah ambil sapu ato kemoceng trus nyapu2 lante hehe

@fen haha...memperkerjakan anak di bwh umur namanya

@ariany iya tuh,jdnya kan jorok hehe...hubby suka ga pake baju di rmh kecuali da kedinginan.ampe kdg wen suka mukul2 n*ppl*nya kekeke...(penasaran kali)

@ferlin tengkiu kiu kiu muach muach jg

@yulia haha iya tuh suka bgt ngelap daddynya

@xiao dilap matanya biar karaokean lebi jelas liat text nya

@fani itu mah angin2an hehe..

edward said...

Kiefe & Wen : jgn muach2 di public donk ah. Ada yg ngiri nehh.. :P

Iya nih, Wen kayanya camen yg baik, rajin beres2. Hahaha.. Dulu keponakan g ada yg demen beres2 jg tuh. Taplak meja kelipet dikit aja dirapiin ma dia.

Lucu bgt pas ngelap daddy biar kinclong :D

Ellyse said...

@fie hihi..mao daftar jd calon mantu jg niy?kekeke...

edward said...

Boleh2, sapa tau dapet kiriman jg. Hohoho.. *ngarep.com*
Yg pasti, Edward ga usah dilap lagi ya Wen, dah kinclong koq ^o^

Ellyse said...

@fie wakakakka...ngelap kringat lhooo..