CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Monday, August 4, 2008

Play with cat

Ini lagi baek jd maen tali sama kucing,kl ga ya disepak kucingnya ;p

9 comments:

l3l1 said...

aduhh lucunya.... itu kucing piaraan di rumah ya? klo si kenneth ngak berani tuh deket2 kucing atau anjing, geli dia.. hehehe

Clo said...

kucingnya pasrah ya dianiaya ama wen?
gak takut ntar kucingnya nyakar tuh?

Yunita said...

Iiii Wen berani ya sama kucing ? Kalo Andrea juga mau tuh deket2in kucing tp gua yg parno, takut dicakar juga d..

Pucca said...

hehe..wen..wen..kok kucingnya disepak gitu. tapi kucingnya pasrah ya, gak nyakar :P

Ellyse said...

@leli kucing liar yg dikasi makan sama si pho2,kucing angkat ceritanya hehe...

@xiao haha..kdg mah lari jg kl da disepak2,biasa siy kluar jg cakarnya tp ya kena di sepatu doank,anak gua bandel siy susah diblgin ;p

@yunita sama lah gua jg takut tp bykan siy gua ga kasi dkt2 n kucingnya kabur gara2 disepak hihi

@viol makanya...uda fisik kaya cowo sifat jg kaya cowo...macho ya...untung kucingnya bae ga nyakar balek

setia said...

iyahh heran yah berani banget si wen ama kucing. bener2 preman yah. hahaha.

marynandea said...

Aduuh Wen, ga boleh sayang. Itu KDRT namanya hehehe

Ellyse said...

@tia hihi preman galak niy..kl arisan baby gmn ya tingkahnya ;p

@maryna susah niy diblginnya,emank uda galak dari sononya,tp jago kandang jg siy...

edward said...

Akhirnyaaa bisa jg liat video ini *telat bgt ya g* Dari dulu eror mulu plus semua video ga ada suaranya.

He'eh tuh kucing koq bisa pasrah gitu ya? G jg ga pernah kasih Edward deket2, takut kena cakar. Doggie aja g pilih2 dulu, kalo yg bau (mertoku punya) g ga kasih deket sama sekali :P

Haha.. Preman cantik nih ceritanya (ato cakep?) :P Ayo kapan arisan baby?