CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Tuesday, August 5, 2008

Dance?

Ini gua ajarin tgnnya diputer2 gitu tp cuman tgn kanan doank yg bisa n kdg2 malah kaya saling tepok2 ;p

6 comments:

abrahamandrew said...

Liat Wen ky gitu lucu yah? Anak2 kecil seumuran Wen emang koordinasi tangan-nya masih kurang yah? Tapi gpp koq, biar gitu.. Wen malah +lucuuuuuu!!! :p

Pucca said...

gua liat gayanya kaya maen gitar.. jangan2 dia bakat tuh :D

Ellyse said...

@fen iyah tuh lucu kl lg niru2 apa gt,tp kdg gemes bgt kok ga bisa2 hehe...

@viol waks kaya main gitar?tar bisa jadi gitaris donk :p

hunny said...

hehe... eve lucu deh, seruuu dancenya... :P

Ellyse said...

@hunny hehe thx

edward said...

Dance jg empeng kaga copot yak.. Edward jg sama nih, jempolnya dah bonyok :(