CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Sunday, August 3, 2008

Little Preman-16months ++

Setelah bisa jalan sendiri,ke-preman-an nya makin menjadi2 T_T ,berikut perkembangan si little preman :
-jinjit2 mao ambil brg di tempat tinggi
-mao minum dari gelas tp maonya pegang sendiri

preman bgt minum tp jongkok di meja,bukan ortunya ga ngajarin sopan santun ya tp niy anak keras kepala >.< *malu2in ajah...
-kl lg digendong tp dia mao trn langsung menggeliat2 turun
-di mall sembarangan masuk toko org,yg jadi sasaran bykan toko baju karna lagi senang mainin gant baju,gua bye2 sama dia pun don't care huhu

mainin gantungan baju
-di resto dikasi duduk malah turun n mao keluyuran
-ambil gunting trus arahin ke jari kaki kek mao gunting kuku
-dikasi minum pake mag2 pigeon eh malah kepo jalan ke dispenser mao isi air padaal masi ada
-menggedor2 pintu minta kluar,kl pintu da kebuka langsung ilank de...bahaya niy..gua uda ngomong soal bikin pintu di tangga biar ga 'terjun bebas'
-jalan keliling2 dari sblh,berhenti di lemari ato dpn gudang trus balek lg muter2
-menyiksa kucing,masi suka nendang2,maybe maksudnya mao ngelus pake kaki (kucing kan plg suka) tp tenaganya ga kira2
-sama anjing kecil ga takut,tp sama yg gede mao liat tp begitu digonggongin lgsg jantung dagdigdug n tepuk2 dada,tp minta digendong liat anjingnya hehe

-masih juga phobia sama ruangan kecil
yg byk org tak dikenal,smlm nangis (heboh) di mbl waktu jmpt pho2 n temen2nya,begitu mereka turun da reda nangisnya
-hobi main makin menggila,kl ke timezone n sejenisnya yg dicari pasti
percussion,nampak playground pasti mao maen,rabu lalu dibw maen tp ga mao naik ini itu cuman mao msk rmh2an sama kolam bola doank
-belom bisa ngomong,masi pake eee aaa,penantian selanjutnya setelah nunggu bisa jalan huhuhu
-plg senang minum jus jeruk,kl yg lain musti diboong2in mommy minum ya baru de dia mao minum,tp kl emank ga suka ya ga diminum jg ;p
-gua ngerasa pipinya makin
kempes setelah bisa jalan karna energi yg kebakar jauuu lebi byk n makannya susah karna jalan ke sana ke mari :C uda dikasi curcuma plus jg ga ngaruh kayanya,jd gua bliin susu bendera yg size kecil jd kl minta cemilan dikasi itu,mana tau berhasil buat menimbun sedikit daging di pipi
-kalo main di timezone blom puas n dibw kluar nangis sejadi2nya (kaya org yg baru kluar dari utan de) tp kl da puas gua blg bye2 donk,dia lgsg kuai2 muahhh
-meng-copy gaya dari lagu mandarin anak2 yg judulnya 'sekuntum bunga melati'

kiri : gaya dlm vcd ,kanan : versi Wen
Jadi kl gua nyanyi lagu ini lgsg tgnnya ditempel di pipi de hehe

5 comments:

Little Angels said...

Lys, gw lagi coba biolisin buat Ariel, secara dia juga aktif a.k.a ga bisa diem n berat badan kurang, so mau coba ditambahin nafsu makannya... cobain aja buat Eve... sapa tau bisa isi pipinya yang mengempis... :)

setia said...

Ah masa sih pipi segitu dibilang mengempis? Bagus ah malah si wen ga bakat gemuk, jadi ntar gedenya ga mahal2 nurunin berat badan. hehehe.

Ellyse said...

@lina ini baru dicobain siy,tar pas da abis aja de baru ganti

@tia uda agak kempes tuh,apalagi skrg da jalan n lari mulu.kl kecil kan agak chubby lebi cute hehe..soalnya kl ktemu sodara byk yg komen dia kurus siy T_T

edward said...

Udah bisa jalan pasti kurusan lah. Edward porsi mam nya tetep, karena ga bisa diem jadi beratnya dah brp bulan ga nambah. Berat tetep, tinggi nambahin, otomatis jadi keliat kurus. Kangen jg sih kalo liat foto2 dulu rasanya lucu bgt chubby gitu :)

Yulian said...

nyokap gw malah melarang segala macam vitamin + susu pediasure dikasi ke jeslyn. takutnya jadi obesitas pas gede nya :P

Wen tampang kalem tapi kelakuan preman yah haha :P
Kalo jeslyn emang tampang dan kelakuan preman haha