CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, August 1, 2008

Feel Like In Hell

Da beberapa ari niy merasa kaya di neraka...bukan gara2 stress ato apa tp gara2 panas minta ampyunnn,ditambah lg AC gua stlh diotak atik sama tukang AC kok ga dingin??Senen ato selasa lalu deh mertoku manggil tukang AC buat mindahin kipas biar kamar sebelah ga panas karna kipas AC nempel di dinding kamar.Trus tuh org nanya gua AC gua dingin ga?Dia liatin,ktnya ga dingin (emank ga dingin) trus blg mao nambah obat gt,ya uda gua blg iya.Abis tuh kotak katik di sblh,plg,AC gua ga ada perubahan,cuman ada angin2 tanpa hawa dingin padaal da stel 16 derajat.Pikir2 tuh org tah ada nambahin obat apa ga soalnya yg liatin bukan gua,trus masa tuh org ga ke kamar gua lg buat ngecek uda dingin apa ga..ckckck...
Cuaca yg ga bersahabat ini (uda panas bgt ga ujan2) bikin gua gregetan,baru mandi uda kringatan apalagi si Bum2..tau lah anak kecil mondar sana sini,duduk diem aja kringat jagung tuh.Terpaksa lah kipas angin n minuman dingin beraksi ditambah mandi berkali2..ga tahan gua liat Wen lengket2 jd malem2 jg gua mandiin ;p
Blom ckp menyiksa ari ni ditambah lg mati lampu dari jam 9,untungnya jumat jd jam 12 da idup karna org2 pada mao sholat.Ga tau deh ampe kapan 'neraka' ini bakal berlanjut..

Jadi kepikir tar malem mo ke c4 ga ya di-drop hubby?Di rmh panas nas nas...

4 comments:

abrahamandrew said...

Msh suka mati lampu disana yah? Wkt itu jg Jkt ktnya ada pemadaman bergilir. Untung pas gw ga kebagian. Gw jg senio ky kebakaran jenggot kl mati lampu. Kl mati lampu tp agak adem sih msh mending.

Bnr kt elu. Udah kringetan, mesti mandi2 pula, tp at the same time hrs irit air jg, krn kl mati lampu, pompa air kan jg ga jln. Phew. Cyapeee deh..

Good idea deh nti mlm jln2 ke C4 ama Wen, drpd dirmh pns2an :)

Ellyse said...

@fen da agak jarang tp ya tetep aja mati lampu,untung pagi..kl malem gua bisa menggila.
oya untung kamar gua ada penampungan air tp karna ditaro di luar airnya jd panassss

mikir2 kl ke c4=kluar duit n cape hihi

abrahamandrew said...

Aha iya! Kl ke C4 biar ga pny tujuan sesuatu, byk nyangkutnya yah. Huhuhu..
Aturan kaga perlu dibeli, jd iseng2 beli jg deh yah :(

Ellyse said...

@fen ga jd ke c4 tuh td malah nyelonong ke tempat laen hehe,lumayan lah ga usa berpanas2 ria di rmh.kl bw wen ga bisa bli brg atopun duduk makan de,cuman bisa jalan sana sini sama ke timezone ato playground huhuhu