CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, August 20, 2008

Another Shoes


Jam 2-an baru de brangkat,pokoknya mao Kia2!!Si hubby yg males cuman mao bw gua thamrin huh...tp ya sekalian ke pasar rame lah nyari sepatu sandal buat Wen.
Sebelumnya mampir makan dulu,hubby mao makan mi sop jd kita ke jl.Gandhi ternyata ada Bus pariwisata yg maksa masuk di simpang 3 nya,akhirnya malah nyasar makan Tahu Goreng n pecel de...Ni ai penjual pecel da py cucu ce jg tuh,pas mamanya liat wen makan nasi putihnya pinter lgsg gendong anaknya kluar suruh liat de.Namanya Cherish jg tuh,tp mukanya cowo bgt de,dari pho2nya,mamanya n Cherish sebenarnya mirip tp pho2nya putih n Cherishnya agak gelap kulitnya.Umurnya 14bln,blom bisa jalan tapi pinter ikutin org ngomong de,kata mamanya yg plg pinter ngom Indo,kl mandarin dia diem aja ;p

Abis makan lgsg ke Thamrin Plaza....
Nyampe sana gua n nyokap turun n lgsg ke pasar rame yg sebelahan sama Thamrin Plaza,straight to penjual sepatu anaknya,langsung kecantol sepatu sendal yg digantung di tiang.Nawar2 akhirnya bli sepasang = 90rb

Di Thamrin seperti biasa mampir ke Timezone tp orgnya buanyaakk bgtz de,ga bisa maen,trus liat playground jg rame,jd ga gua kasi maen.Eh tau2 tuh Wen nangis meraung2 kaya sedih bgt de ga dikasi maen,tp gmn donk kl maen tar kegencet sama ko2 ce2??Akhirnya dgn penuh perjuangan dibw kabur dr sana n mampir lagi ke YangLim,di sana da hepi lah bisa pukul2 gendang.
Kebetulan gua liat ada toko yg jual sepatu di dpn Funworld,gua n nyokap masuk n akhirnya kecantol sama sepatu ini...harganya 2x lipat dari sepatu Wen.Ya gpp lah sepatu gua benernya cuman ada 1 psg yg dibli sebelum merit ampe skrg (jarang pake siy)


7 comments:

marynandea said...

Sepatu Wen dan Mommy sama-sama cakep. Girly banget..

ikho said...

hihi apel beli sepokatt....centil bener sepatu lo pel hehhe...tp cakep kok :)

Amey said...

Gila juga ya pasar rame sepatu anak gitu 90 ribu..mahal deh heheehhe
Mendingan beli yang branded sekalian..
Tapi sepatu lu keren loh..kaki lu kecil yah? size berapa tuh kok keliatan kecil kali

hunny said...

duh, sepatunya cantik banget pel, princess2 gitu...

edward said...

Sepatunya 2 2 nya lucu ya.. Sama nih, paling jarang pake sepatu. Paling kalo ke undangan doank :P

Ellyse said...

@maryna thx

@imel hehe..da lama ga bli2 siy,pas nemu yg hak nya ga gt tinggi ya uda bli aja de

@amey 2 pasang 90rb mey,kl branded2 mah 1psg da seratus lebi.uda nyari2 di mp tp ga nemu yg ukuran segini siy.kaki gua gede kok pake size 39 tuh

@hanny hehe ginilah asiknya py anak cewe

@fie yoi kl kluar2 cuman pake sandal jepit,biar gampang kejar anak huehehe

Long Ai Tian said...

enak ya kalo punya anak cewek...bisa didandanin hehehe....