CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Thursday, July 10, 2008

Insiden BerTINTA




Gambar2 di atas adalah suatu kecelakaan tinta yg terjadi ari Selasa yl. Gara2 gua asik baca postingan bu Imel tentang ari ke4 di HK,heran si Bum2 kok ga bersuara,pas gua noleh ke samping...Wuaaaaa.....tuh tinta infus uda ditarik trus berlepotan di lante.N hasilnya telapak tgn kanan n kaki tuh warna biru smua de,kek Mystique nya X-men (bener ga tulisnya?)

10 comments:

ikho said...

satu yang gue jg belajar selama ini, kalo si bub tanpa suara, mesti dicurigai hahhha... :D

Apple said...

@imel iya niy...begitu gua curiga uda berlepotan di lante tintanya.soale gua lg asik baca postingan loe siy!!wakakak...

Pucca said...

waduh..si bum2nya kok gak difoto yang kaya mistique ituh? :P

Apple said...

@viol ga sempat foto gua da sibuk angkut dia buat mandi,trus dibw kluar dijagain org rmh n gua buru2 ngepel stlh jepret tinta yg berlepotan hehe

abrahamandrew said...

Wadow.. repot dg beresinnya? Bnrn deh kynya kl jaga anak ga boleh meleng. Untung cm tinta, ga bahayain Wen yah..

Mesti extra care deh laen wkt ;p

Apple said...

@fen ga repot kl Wen ga di samping haha...gua pake tissue basah n tissue biasa trus di pel deh.akhirnya ngepel satu kamar n kebawa2 ganti seprai juga.untungnya siy kakinya kena tumpahan trus tgnnya kena karna ngobok2 tinta n ga sempat digosok2 ke mulut hehe.gmn kl mukanya juga tinta smua ya??ari niy siy da ilang kok tinggal di garis2 kukunya doank

Yulian said...

haha emaknya telat 5 menit lagi,1 kamar uda tinta semua kali yah :P

wen face nya kalem & feminim, tapi lasak juga yaa...

emg kalo anak diem2 ga bersuara, kudu dicurigain lagi asik sama hal yang engga-engga haha

Apple said...

@yulian haha..ga matching muka n sifatnya.badung tuh dia,ga kek anak cewe de hehe

Ariany said...

ahaha.a.. gue kira mommy nya yang ber-ulah nih bu.. ternyata wen.. :D gue dulu soalnya pernah kena insiden bertinta gitu tapi ulah sendiri...
emang sih kalo anak udah sibuk sendiri gak bersuara tuh pasti ada sesuatu, dulu marv buka botol susunya dan susunya numpah diranjang, ama dia malah diperet2 sana sini hehe.e. :P

Apple said...

@ari haha ga lah...kl mommynya yg bikin tumpah ga dimasukin di blog de wakaakka...hubby mah sering bgt,pas suntik tuh muncrat ke muka ampe warna warni untung wen ga kena muka.uda ilank siy skrg