CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, July 9, 2008

Another pa pa pa....

8 comments:

Ferlin said...

wen sibuk banget siihhhh..
angpaonya banyak banget dah.

btw, dah waktunya ajarin mamama juga bu, tar tau2 bisa ngomong papa tapi ga mau ngomong mama kaya felice, ahahha...

abrahamandrew said...

Wah.. lucuuuuu banget dgr Wen ngmg papapapapa gitu..

Tapi sambil ngmg, sambil sibuk ama angpao-nya yah? Wah.. bakat bagus dr kecil nih :)
Jadi nti gedenya biar lg kerja yg laen, tp urusan ngitung angpao tetep jalan terus. Hehehe

Apple said...

@ferlin sebenarnya dulu bisa mama trus mamam trus papa.tp heran skrg kl ngomong kok papapa mulu hiks hiks

@fen dgr dia ngomong lucu bgt de,tp kok blom mao ngomong niy cuman papapa doank huhu

btw angpaonya GA ADA ISI,cuman kertas angpao doank tuh.dia lg senang masukin n kluarin di tas ;p

abrahamandrew said...

Wah, dl KenKev jg gt tuh. Kl mommy kyknya susah bgt, akhirnya dr mimi, baru jd mami.
Apalg Kev? Papi dl ga bs, jd malah dia ganti sndr jd dy-daddy. Jadilah sejak Kev lahir, panggilan bkn papi mommy lagi deh, tp jd daddy mommy. Hehehe..

O, Wen lg tertarik masuk keluarin brg gt yah? Heboh deh kl ada maenan br yah? :)

Apple said...

@fen gua siy ajarin daddy mommy tp anehnya dia sendiri blg mamama n papapa,n mertoku pun heboh blg kl daddy mommy tuh susah pake papa mama aja (--)"
iya niy lg hobi bongkar2,kl ke rmh tante gua plg senang dia mainin maenan kponakan gua

ikho said...

hihi lucunyaaa...
hayo pel, kapan kluar bareng...? hari biasa aja yaahh biar dimana2 pada sepi :) g mo ngajak adelle maen2 di tempat yg ada maenan anak2nya nihh.. dimana yaa...

Apple said...

@imel maksudnya playground ya?enaknya di mana ya..hmmm...bisanya siank ato malem niy?

Apple said...

@imel maksudnya playground ya?enaknya di mana ya..hmmm...bisanya siank ato malem niy?btw ada YM ga?biar gampang kongkownya...