CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Thursday, July 10, 2008

Batal De...


Rencana kemaren sore mao pigi ke Brastagi Supermarket buat blanja buah2,trus sekalian foto Wen (ari tu dpt voucer foto2),jd didandani cakep2 de.Pake stocking utk nutupin kaki nya yg masi blue2an ;p

Asik de skrg da bisa ikat rambut jd ga dicabut2 mulu kek dulu,tp sayang masi ga mao pake bando padaal smlm liat ada yg bunny ear n strawberry,tp karna dicabut mulu jd ga gua bliin de.
Oya...ampe sana pikirnya foto dulu de mumpung masi cakep..rupanya oh rupanya tuh stand yg foto2 da menghilang huhuhu..Batal de foto2nya

Di sana akhirnya blanja2 n makan A&W,wen makan curly fries,nasi putih n ice creamnya.Tuh muka n badan ada sisa2 makan ice creamnya ;p
Pas plg bobo di mbl tuh,nyampe rmh bgn n sok akrab sama daddynya.Nampak suk2nya masuk kamar gua minta gendong,maksudnya siy pgn ke kamar dia.Dasar...Maybe tar kl anaknya da lahir makin senang lagi kluar masuk kamar suk2nya buat liat Baby

2 comments:

Amey said...

itu sandal crocsnya wen bersih bener? di cuci tiap hari yak? kekekee
rambutnya di kuncir gitu bagus loh cantik banget jadi gak tomboy apalagi penampilannya girlish banget hehe

Apple said...

@amey nampak bersih ya?gara2 blitz siy..tp kl ingat ya gua cuci kan tinggal digosok2 pake sikat gigi bekas aja,soalnya suka pake jalan ke bwh jd byk debu nempel2..
hehe untung skrg da ga nolak dikuncir 2 tp berhubung masi ga rata panjangnya jd blom bisa dimodelin macem2