CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, July 25, 2008

Avocado


Jatah gua yg mana coba tebak?
Ini hasil avocado bikinan gua,kl makan ini mah musti nambah susu kental manis n milo deh kl ga rasanya krg sedap.Dulu2 kl dibikinin nyokap siy pake santan emank lebi gurih tp kan males musti bli2 santan khusus buat bikin alpokat.N buatan nyokap ditambahin gula jawa abis diaduk2 warnanya kek 'pup' hahaha...tp bikinan gua ijo+chocolate de...

Yg ini buat Wen tp td ga mood makan malah dilepeh,sianknya sempat minum melon yg warna jingga siy tp lupa foto ;p

5 comments:

abrahamandrew said...

Wah ini jg fave gw nih. Elu jg sm2 chocolovers sih yah? :) Jd gila ama Milo jg dong? Hehehe..

BTW Melon wrn jingga? Ky apa tuh ya? Sayang ga ada fotonya ya?

hunny said...

duh... eve asik amat hari gini makan alpukat, jadi pengen... tar makan siang pesen ah...

kalo gue suka gue tambahin kopi bubuk sedikit pel.

iya, melon warna jingga tuh apaan pel?

marynandea said...

Iya nih..bikin ngiler deh Pel...

edward said...

Enaknyaa alpuket. Tapi tiap ke supermarket pasti masih keras2 n kalo ngotot dibeli biasanya matengnya item -_-"
Kalo nitip beliin di pasar biasanya kecil2 n serat semua. Hiks hiks..

Ellyse said...

@fen iya niy..smua2 pake coklat de.melonnya warna jingga pastel gitu..ga perna liat ya?gua jg baru pertama makan nya hehe

@hunny haha ngiler kan liatnya?kl tambahin bubuk kopi tar wen ga mao bobo donk

@maryna ayo bli alpukattt

@fie iya niy susah nemu yg jenisnya bgs,padaal kan enak ya..ini nyokap yg bli bentuknya lonjong2.kdg be te sama alpokat yg luarnya da kriput item2 tp dlm ga mateng,ato kl ga serat smua ;p