CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, July 25, 2008

Profesiku (Tukang Sapuuu??)


Mencoba profesi baru...tp kurang bermutu keknya hehe...suka bgt ambil sapu py ye2nya trus dipukul2 ke lante.Sebenarnya bukan sapu siy,bahannya kek sumpit bambu tp panjang n biasa dipake ye2nya buat mukul2 badan or kaki biar bisa ilangin pegel ato apa lah...

2 comments:

Clo said...

wahh.. pekerja dibawah umur tuhhh..
kalo ketauan gawat lhoo..
hehheee....

Ellyse said...

haha..enak lho skrg bisa disuruh ambil brg,buang sampah tp tergantung mood jg