CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, June 6, 2008

watch me eat n dance

4 comments:

Ferlin said...

ih, makannya pinter bangetttt..
kaya gitu mah ga usah khawatir kurang makan deh kayanya :p

kalo gue ga mungkin posting kiefe lagi makan, soalnya bisa boring banget isinya, krn isinya bakal didominasi oleh gua yg dengan segala daya upaya membujuk kiefe dan kiefe yg gelang geleng gelang geleng, hihihi..

or, kalo pas kiefe lagi pinter makannya pun gua ga mgkn sempet video-in, lg keburu happy buru2 suapin kiefe soalnya, hihihi..

Apple said...

ini pas lg pinter makan tuh,tp biasa acara makan ya gt de..sambil ntn vcd or baby tv so haphap abis de..tp kdg kl ga mao ya geleng2 n tutup mulut.
bykan kl disuapin mertoku tuh susah makan..jd salahnya di mana yak??

diposting donk usaha loe suapin kiefe,pertama pasti masi bujuk2,trus mulai emosi kali hahaha...

Ferlin said...

hahaha, tau aje :p

tar akhir2 ada adegan gue lagi tinju2 boneka kelinci *kaya mamanya temennya sinchan, hahaha*, yg itu musti disensor dong ya :))

Apple said...

ow..ternyata mamana kucrit gt ya..*lg membayangkan elo ninju2 boneka dgn mata ganas hihihi...
hrsnya yg jd korban tuh boneka piyo or doggie kali ye...