CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, June 6, 2008

Tag ( Keinginan )

1. At what age do you wish to marry?
20-an,n bener gua merit umur 23 hihi...

2. If you can turn into anything, what do you wish u can turn into?
pengennya jd org yg tau apa aja alias pinter bgtzz

3. If you were stranded on desert island, who are 3 blog buddies you would take with you?
all,all,n all

4. Where is the place you want to go most?
Jakarta!!Soale mamana Kiefe mao traktir gua makan siy hehe..trus pgn arisan sama mommy2 n baby2 smua

5. If you have one dream to come true, what would it be?
pengen jd org yg alwez lucky kaya lindsay lohan di pilem just my luck

6. Who is in your mind right now?
Wen..jam brp ya bobonya..soalnya td bobonya ngawur..

7. What are you afraid to lose the most right now?
Family donk...

8. Do you want your 1st girl … a girl or a boy? Why?
girllll...soale pgn yg bisa didandanin,lagian kl ce jd anak pertama kan tar bisa bantu jg dd haha

9. If you meet someone you love, will you confess to him / her?
kl dia da confess duluan hehe

10. List out three good things the person who tagged you.
Mamana Kiefe neh n mamana Ken
*Ferlin
-cuek n sante (ini menurut pengakuannya ;p)
-PELIT (ini jg menurut pengakuannya *sengaja pake huruf besar wakkaka)
-orgnya fun n enak diajak ngobrol

*Leli
-orgnya telaten bgt,sumber info deh
-kreatif bisa ajarin kenneth ini itu dgn segala cara n sambil urusin urusan rmh lagi..*two thumbs up
-pemikiran buat anak pas bgt,ga terlalu maksa smua2 ga bole

11. What colour do you like? why?
blue just like the sky n the sea,soale yg warna biru bgs2 siy

12. What type of person do you hate the most?
munafik, kepo ngurusin yg bukan urusannya,sok tau

13. What would you do if you won a million dollar?
Bli rmh n mobil buat sendiri n bonyok,rmhnya yg di kompleks trus bikin kamar maen buat anak,keliling dunia,kasi Wen blajar macem2,invest buat masa dpn

14. What is your ambition?
Bisa py rmh n mbl sendiri,bisa jaga anak dgn telaten

15. What you wanna be after you’re dead?
be a better person

16. If you have a chance, which part of your character would you like to change?
susah bgn pagi hehe ;p

17. What would you most achieve right now?
usaha flanel gua bisa laris n gua sanggup bikinnya tanpa telantarin anak

18. What do you think the most important thing in your life?
family,health,n money $_$

19. If there’s one thing in your life you want to do but yet unable to, what would it be?
jd org yg serba bisa jd ga usa repotin org n malah bisa bantu org (pgn blajar masak,bhs inggris n mandarin huhu..tp males)

20. Among all the question asked, which one do you like most?
13!andai aja kl ngejawab itu lgsg dpt one million dollar hihi..

Sapa aja yg mo lanjutin tag ini kerjain aja ya....

2 comments:

Ferlin said...

pinterrrr, pe-er-nya dah dikerjain.

btw, emangnya santai & cuek serta PELIT itu termasuk good things yak? hahahha..

Apple said...

oh good thihngs ya?ga konsen baca questionnya hihi...tp tuh kan ada bgsnya jg wakkaka...