CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Thursday, June 19, 2008

Si Kepo Beraksi


Gua liat tvnya da kotor jd dilap trus Wen liat gua lap langsung kepo ambil kain n ngelap2 padaal pendek bgt ampe ngangkang jinjit2.
Skrg lagi hobby :
-mencet cdrom,masukin vcd,berlaku jg buat dvd player,tp musti manjat ke samping tv ini jd biasa dipegangin de
-berusaha ngambil brg2 yg ada di samping tv (di rak tv),di meja komputer,ngacak2 laci rak tv n nakas
-mencet tombol UPS,jd kdg chatting tiba2 ilank guanya hehe...(komputer matek sich)
-makan nasi doank,ga bole pake sop or lauk langsung dilepehin deh..jadi cuman nasi beras merah or beras putih doank makannya..binun de
-takut nae lift ampe nangis2,gua pikir phobia tempat sempit tp di lemari baju malah suka masuk kl gua buka pintunya n ngumpet di dlm (pake dadah mwuah ttp pintu malah ketawa2) aneh...

Uda bisa jalan 3-4 langkah tp ga brani mulu tuch..kpn donk jalan sendirinya?

5 comments:

l3l1 said...

samaan ama kenneth, ada masanya dia maunya nasi putih tok.. ya dikasi aja... ntar kasi dia makan yg laen lagi buat nambal kekurangan lauknya itu. mungkin kasi dia ikan goreng tok..jadiin cemilan gituu...

Apple said...

lagi malas ngunyah kek nya..jd kasi nasi doank trus sambil kasi sup lah...mertoku mah asal masak ikan di tim,kl ikan goreng keknya ga doyan tuh perna coba...tar dipikir2 lg deh menu2 laennya hehe

yhalim said...

iya bener, emang ada masanya. fang2 jg ada kali tuh sebulan maunya nasi putih doank..

marynandea said...

waelah beneran ya ada masa begitu? Lumayan dong ya Pel, bisa irit uang belanja lauk hehe..^_~

Apple said...

@yhalim o gt ya..skrg emank gua kasi nasi doank n sop nya kl pas dia lg bengong ntn tv,tp kl nampak pasti geleng2 ga mao hehe

@maryna ga jg lah..malah mertoku sibuk masak macem2 biar dia mao tuh padaal lg aksi mogok makan ;p