CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Saturday, June 21, 2008

JJ Ke Green Hill Park


Ga jadi pigi sabtu lalu,jadinya ari niy...Green Hill cuman stgh jalan Brastagi siy jd ga pake nginep.Tapi karna rada macet2 ya brangkat jam 10 nyampenya tgh ari jg.Tp kok sial bgt ya...pas mo pigi si hubby salah belok,yg harusnya ga bole belok n kena tilang de ckckck...Uda gitu di tgh jalan gara2 GPSnya jatoh n dibenerin eh setirnya rada lari ke arah kanan trus disenggol mobil yg ngarah turun,ancur spionnya..bumper jg lecet :c
Karna dibangunin sekitar jam 8 lewat jadilah si Bum2 masi blom puas bobonya..di mbl bobo ampe nyampe.Da nyampe bete2 pulak...Mayan byk mainannya sich tp rata2 baru bisa maen kl da 2 taon gt deh...soale musti dibiarin maen sendiri jd ga maen deh,cuman nae kereta api yg keliling2 gt.Mahal jg tiket maennya sekali maen 10.000 ato 12.000 kan sayang bgt kl cuman buat anak2,bgsan buat mandi bola hehe...


Ini gaya be te nya...

Masi bete ;p

Pokoke bete ampe plg deh si Wen hehe...trus makan di Paparons,gua suruh hubby bli nasi Kfc buat Wen biar bisa makan.Dibliin nasi+kentang,jdnya kentang yg dimakan mulu deh.Pulang bobo jg di mobil...Mao ke mana lg ya??Nanggung bgt jd ke toko sepeda,setelah masuk 3toko akhirnya bli deh sepedanya hihi...Tp di sana mah nangis2 mulu n ingusan ileran jd mommnya jd tukang ngelap ingus.Trus blom siap nawar2 eh malah ujan n rewel gua masuk ke mbl hubby yg bli.Yg tkg jual sepedanya kurang ramah tuh..sebenarnya da males..masa blg mao liat n banding2 dulu ktnya bole tp musti jd beli (kan ga enak dgrnya...) trus rada maksa2 gt de.Gua tanyain ga ada yg wimcycle ya kek yg gua liat di Sun plaza,ada model barbie,pooh dll.Eh dijwb mana perna ada yg kek gitu...padaal gua da liat2 di websitenya...Dohhh kl ga jual ya blg aja trus tawarin yg ada gt knapa?
Akhirnya bli yg merk Royal n ada kuda di dpn trus bisa bunyi2 gt deh..pertama liat yg Pink karna orgnya heboh blg kl ce ya Pink.Tau2 yg Pink ada lecet2 dikit tuh..ktnya karna bisa diubah jd model kuda2an jd rada lecet.Gua blg aja gua ga suka bli brg baru tp lecet tlus hubby tanya ada yg di kotak ga,ktnya mana ada ya smua gt.Akhirnya gua blg liat yg biru aja..walkernya ari tu gua kan bli yg biru.Ya uda akhirnya yg blue de yg dibw plg,kakinya blom nyampe sich...

Plg2 bad mood jg masi..ah cape de...ga bisa ngapa2in...dikit2 pake nangis. Barusan gua gendong kluar kasi biskuit 1 trus susu,abis tu bw kluar pake sepeda eh liat biskuit malah minta ya ga gua kasi lagi tar batuk lg gmn?Lagian kan baru makan..eh mertoku blg kasi dikit,gua blg jgn masi kasi jg gara2 dia nangis2.Gmn gua ajarin anak kl kek gini ya?Dikit2 pake acara nangis2....lama2 bisa keterusan tar jd senjata pulak.Tar yg susah kan gua jg...Be te!

3 comments:

Ferlin said...

diajak jalan2 koq bete sih wen?

ih gue sih kalo ketemu tukang sepeda kaya gitu ga bakal jd beli sama dia, nyebelin abissssss

Apple said...

gara2 dibgnin pagi2 niy --"

kepikir siy karna da ke sana n rencana mo bli ya uda de...padaal nyebelin bgt,mana pake lgsg buka bon tanpa nanya kepastian kita.

tp wen senang sama sepedanya tuh ^^

l3l1 said...

iye lho.. klo gue pasti dah gue tinggal pergi.. emangnya kita minta apa??