CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, June 25, 2008

Sick Sick Sick

Baru lumayan sembuh niy dari sakit,smlm sempat maag,trus meriang2 n mual (untung bisa gua muntahin kluar) NB.bukan hamil ya!,si hubby jg sakit..sama mual2 n lemas gt.Keknya siy kecapean tuh...untungnya ari ne da lumayan segar de meski masi bisa nyut2 btar tuh lambung..makanya skrg lagi makan mie sambil posting,soalnya tar mo makan obat lg takut kambuh hik hik..
Wen jg masi ingus2 gt tp da agak kental jd ga asal hatchiii meler kluar.

2 comments:

l3l1 said...

wah sakit maag gitu ngak boleh kelewat tuh jam makan

Apple said...

biasa suka2 jg ga tuh...cuman pas ari minggunya makan belacan n rujak di rmh spupu hubby jd perut krucuk2 jd kambuh de ;p