CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, March 12, 2008

Lovely Couple

Nih hubby da ada temen bobo,pasangan serasi nih...Wen2 kl da bobo tgh malem suka bgn trus guling sana guling sini.Banyakan guling ke arah hubby,jdnya gini deh...Romantis bgt yak!Wakakak...

5 comments:

l3l1 said...

itu bantal posisinya sengaja dimiringin yak? hehehe

Apple said...

ga jg siy..biasa gua susun guling emank di blkg bantal.trus kl da mo tidur ya guling buat peluk.tp karna hubby sukanya posisi gt jd bantalnya miring2 deh..tuh wen2 yg guling ke sana sendiri padaal pertama gua kasi bobo tengah bed.kdg2 guling2 kepalanya kepentok ke kepala kita sakit bgt booo...

Ariany said...

sama dong kaya marv... kalo bobo pasti ndempelnya ke daddy hahaha... dasar anak2 pada mulai manja2 ke daddy nya yah.. :D

Ferlin said...

kalo kiefe mah mepet2nya ke gue mulu...

semalem sampe gak nyaman banget posisi tidur gue, dijajah sama anak kecil itu *sigh*

Apple said...

sering jg tuh saking lasaknya bobonya muter2..tau2 tgh malem kaki eve nyepak2 muka gua duhhh.. perna 1x guling2 gua ga nyadar begitu gua tau uda turun dr ranjang sambil nempel di bed masi dlm kondisi 1/2 kebobo de