CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Tuesday, March 18, 2008

Sunday Nite

Nyampe di Pizza Hut da ngambek duluan mo minta balon..lg dipompain sama waitressnya Wen da eeerr...errr...ngeluarin suara kaya gitu tanpa buka mulut *ga tau blajar dr mana...
Uda dikasi balon baru senyum2...padaal waitressnya blom siap bentuk balonnya tuh..baru siap kpalanya,soale da ada tamu dtg.Karna Wen da ribut jd gua caplok aja hehe..
Abis makan dibw daddynya maen bola..ini lg nae mbl2an didorong daddynya

Ini gua tidurin di bak bolanya..hehe..


Ini suk2 n istrinya..Wen lg sibuk maen nyetir2an..ga pake gesek booo..soalnya abisin duit ajah deh..hehe..*pelit mode on

2 comments:

Ferlin said...

aihh, tuh bibir yg lagi naek mobil2an, yahuuudd...
gayanya adaaaa azaa ya, hihihi..

wen masih sering dikira co gak?
pakein jepit2an, rok mini, gitu2 dong bu biar keliatan girly banget, hehehe...

Apple said...

muasi bgt dikira cowo...ari tu pake jepit bu..tp dicopot sama dia hikzz..kl iket rambut jg dicopot sama dia,kdg ga nyadar siy..tp kl nampak mukanya di cermin siy langsung dicopot paksa.padaal kl nampak pita or karet dia suka taro2 di rambutnya lho..