CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, March 12, 2008

Mandi Bola

Karna lg sering mati lampu,akhirnya Eve dibawa jj ke Thamrin plaza(plg dkt rmh) buat mandi bola...Ini niy foto2nya..Aahh..so much balls...I Luv It!!

Hm..where should i start?
Okay.I'll go there first
Hey,there,Boy..!

4 comments:

Ferlin said...

hahaha, yg foto pertama tuh lucu bangettt...

super cute!

Apple said...

isenk jepret2 dpt foto itu..lutu yak..excited bgt siy wen..

Ariany said...

eve kalo pegi2 pake kaos kutang gitu ga papa ya pel? kalo marv gue ga bolehin tuh.. parno abis kan kotor.. hihih (terlalu higienis kali ya?) lagian takut kedinginan yah... eve udah bisa jalan? titah udah belom?

Apple said...

gua siy sante aja..soalnya di rmh mati lampu bu,jd panas..itupun gua pakein mamypokopants abis tuh ga mo pake clana..uda ampe sana baru pakein clana...gua bkn mommy yg byk larangan n higienis ;p
kl maen2 yg ada kepanasan bu,kec uda bobo malem baru deh tgnnya dingin kl ga pake lengan pjg.
titah masi jinjit2 kaya balet,skrg lg seneng merangkak ogah titah