CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Thursday, January 10, 2008

Teething


Tau2 taon 2008 Wen dikasi gigi baru neh..huahahaa...akhirnya..soalnya baby laen pada bergigi,tinggal Wen yg ompong. Itu foto gua lg berusaha liat giginya,rpnya difoto sama spupu hubby.

Ga nampak jelas karna ada blitz,tp kl foto yg gede nampek deh,uda muncul 1 gigi

5 comments:

Wenping said...

pel..tenang aja wen bukan yg paling bontot keluar giginya hehehe...ini eve udah mau 11 bulan aja giginya 1 pun belom nongol..ini baru yang paling bontot heheheh

Apple said...

haha...barisnya di belakang wen ya cc eve.moga2 cpt tumbuh juga,kl ga bikin mommy na penasaran aja ya.

Wenping said...

hihi..gpp deh pel kalo eve belom keluar gigi,jadi nyusuinnya gak takut di gigit hehehe...dah mau lulus 1 taon nyusuin ini jadi gpp deh keluar giginya paling bontot hihi..wen makin gede matanya makin beloooo hihi...

edward said...

Wahh.. Lucu deh kalo liat baby ompong. Cute bgt.. Jadi kangen liatnya. Edward malah kecepetan tumbuh giginya. Tapi skrg malah mogok, dari 9 bulan 8 biji ga nambah2 lagi.

Apple said...

wenping,saking belonya kl liatin org ky lg plototin org neh...iya juga ya,kl da ada gigi tar sakit deh digigit
edward,ompong lutu juga,tp mommy da penasaran mo liat gigi neh hehe...kl da ada gigi tar bisa maem macem2