CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Thursday, January 10, 2008

Imunisasi Campak

Seharusnya pas turn 9mos dibw imun campak,tp karna gua takut tar abis imun jd rewel jd nunggu ga ada acara dulu.Jdnya ari senen tgl 7 baru diimun deh.Ampe ke dokternya blom ada org,pas ada yg nyampe mereka malah msk duluan.Jd kita antri 1 org aja,abis tu tiba2 berjibun pasiennya.Untung timing kita tepat jd ga pake lama deh.Begitu masuk Wen sibuk liat bola2 hiasan natal yg digantung di atas. Diukur lingkar kpala 44 masi sama,Tinggi 70cm masi sama??Padaal gua merasa da tambah panjang deh...Beratnya ditimbang eh cuman 7.8kg, 2bln nae 3ons!! Abisin susu aja niy anak,smua jd energi ga jd daging.Pas disuntik hubby lg trima telp,jd dokter yg pegangin paha n suntik,gua liat berdarah,trus diteken n ditempelin semacam handyplast.Pas sakit Wen nendang tgn dokter yg nahan kakinya sambil nangis hehe...Padaal tuh empeng lg di mulut,tp sakit ya nangis juga,skrg uda makin ngerti sakit.Kl lg marah karna ga dikasi brg yg dimau aja smua dibuang n dilempar ky org dewasa kl lg kesel.Lutu deh liatnya...
btw,asal ke dokter kan pasti ditanyain "ada keluhan?" biasa siy ga ada tuh,tp pgn bgt blg sama dokternya "ada dok!kok biaya dokter mahal bgt ya..?" HEHEHEHE.......

1 comments:

adam brown said...

look this is the "diet" i told you about you should really enter the site :) bye enter the site