CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Thursday, January 10, 2008

Enzo's Bday Party


Ari minggu 6th Jan 2008,Enzo Clemens turn 1yo,anaknya tmn gua niy...Pestanya di MacD Merdeka Walk jam 1 siang.Kita nyampe pas jam 1,da rame bgt.Byk anak2 berkeliaran. Nyampe di sana kasi kado ke Enzo,trus duduk btar.Wen da sibuk deh liat sana sini,begitu nampak balon langsung badannya dimajuin mo ngambil hehe...Jadi terpaksa gua nyolonk 1 balon Pink buat Wen (biar serasi sama warna bajunya). Dipakein topi MacD,tp ga bertahan lama deh.Panas,jd sibuk dilepasin aja. Enzo diem bgt deh,digendong BS,panas ga rewel,ga triak,ga nangis,ga heboh mo ngambil brg ato apa.Pinternya...anak gua yg hyper aktif kali ya..hehe...

Malah ga sempet foto2 sama temen gua cos dia sibuk mondar mandir nyamperin tamu

Nah yg ini juga tmn,anaknya baru 3.5bln tp badannya itu lhooo...Namanya Callisto kl ga salah dgr,soalnya ribut bgt jd nih kuping jd agak budeg deh...
Trus gua tunggu2 kok ga dtg ya spupu gua sama anaknya si Matthew..jdnya ga ketemuan deh..
Ga lama acara mulai,nyanyi happy bday,tiup lilin,potong kue,trus acara main2 buat anak2. Abis maem kita cabut soalnya gerah bgt,mampir ke Amazone btar ademin badan,sambil kasi maen2 n foto2 (kaya turis aja)

Plg dr sana mampir ke toko spupu hubby yg baru buka (toko keramik),di sana kita ga maem lg karna baru maem macD,padaal ada prasmanan masakan padang.Karna mertoku n sodara2nya lg kongkow hubby ajak ke Medan Fair yg kebetulan cuman di sebelah aja,jd kita jalan kaki ke sana deh.Ke sana siy cuman cuci mata,maen di Timezone btar,trus balek.
Abis tuh ngantar mertoku ke rmh sodara,kita ke Sun mo ngambil foto,tau2nya blom siap. Akhirnya jalan2,makan n plg deh.

2 comments:

Ariany said...

bu el.. rambutnya baru yach? lebih enak rambut pendek loh ... ramut gue ditarikin terus ampe putus ama marv huhuhu.. :(

Apple said...

rambut gua juga ditarek2 mulu,akhirnya potong rambut.tp skrg malah rontok iks iks...
tp enak nya kl cuci rambut bisa ga pake lama,trus cepet kering