CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Wednesday, November 19, 2008

Yang uda pre-order

Ibu2 sekalian yg uda pre-order...kl baju2nya uda nyampe,n dicobain bole donk di foto2 n kirim ke gua ya....via ym jg bole kirimnya ^^ thx...

12 comments:

maryna said...

mmm...trus nanti dapet cashback gitu?

Ariany said...

wala... punya gua juga masi lama dunk bu :)

Ellyse said...

@maryna ......*mikir*......

@ariany hehe gpp bu meski masi lama :d

Clo said...

hah? ada cashback ya?

Ferlin said...

loh ada cashback..uhuyyy..

kalo yg udah dicobain bum2 dan fotonya udah dipajang juga cashbacknya 200% ya mudah2an *praying praying*

christine tanuwidjaja said...

bu, liat barang2 nya di mana web nya? :)

Ellyse said...

@xiao cahsbacknya ambil ke rmh maryna ya...
@ferlin iya ada,diambil di rmh maryna ya kan uda ada alamatnya kan? ;p
@christine uda tutup pre order bu,brgnya pun da nyampe hehe

Pucca said...

nah..yang ini gua demen.. dapet cashback berapa persen? :D

Ellyse said...

@viol ckckkc ikut2an pulak kekeke...informasi lebi jls nanya ke maryna ya hihihi

maryna said...

huahahahaha..kacau semua.
Apalagi ibu Xiao, provokator banget deh ah :P

Intinya kirim foto dulu kali yeee...
*sambil tetep ngarep cashback*

hunny said...

barangnya blom nyampe, blm bisa minta refund cashback nya dong?

Ariany said...

wah ketinggalan berita... beneran ada cash back ya... ? jadi berapa nih?