CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Saturday, November 1, 2008

Back....

Pre order hampir berakhir niy...ternyata jualan cape jg..ini aja cuman bales pm2 n komen2,kl gua taro nomer hape bisa puciankkk.Dan ternyata keuntungannya sebagian ter-raup sama kurs yg ga bersahabat huhuhuhu....mana uda kira ibu2 harga tmn...Mamana Kip musti promosiin brg gua murah abis de!!!Ibu2 yg lain jg...tengkiu lho buat yg uda order...
Nah...dari jualan kali ini gua uda byk belajar de,ternyata masih byk yg salah,mulai dari aturan,pilihan barang,penentuan harga jual.Hmm....meski begitu moga2 masih ada lain kalinya,pgn nyari2 jalur gmn biar bisa pre order terus hehehe...

Oia..selama pre order ini kamar,anak,suami,diri sendiri uda agak terlantar..untung anak gua ga jd gembel hohoho...

Tar brgnya uda nyampe masi ada kesibukan buat packing2,kirim2,n ngetes2 baju baru tentunya wakakak...

Updatean soal Bum2 ga byk siy,makan lumayan,bobo bisa agak cepet,kl bobo malem mah bisa main sendiri jg,jd agak mending,cuman bbrp ari sempat mati lampu yg bikin be te huh!
Trus gua jg uda telp nanyain kapan buka kelas baru buat 18m++,ktnya siy pertengahan Nov,so kurleb 2wiks lagi de.Uda lama nanya sana sini,ngincer yg dkt2 rmh aja biar ga usa bgn pagi bgt n ga boros uang bensin ;p
Soalnya kacian Bum2 ga ada tmn mainnya,takut lama2 jd kuper soalnya kl liat org ga dikenal tgnnya lgsg dilipat,tp kdg bisa main mata sama org jg (Tergantung mood kali ye).Trus skrg uda agak ngefans sama Ye2nya,suka ngajak main bola,mobil2an kl lg di luar.Kl di kamar suka ngambil brg bw keluar buat pamerin hehe...
Ye2 skrg jd py byk waktu main sama Wen gara2 Astro uda bye2 sama Indonesia ;p

Tar baru update lg kl da kepikir mao mengarang bebas apa...

6 comments:

Ferlin said...

iya iya, baju2 preorder applelyne emang murah2, apalagi kalo dapet harga cabes, wakkaka *mengadu domba ama ibu2 yg laen nih :D*

Ellyse said...

@ferlin ugh..kurelakan tuh keuntungan yg ga seberapa!!tp blom kapok jualan kok hahaha...n jgn blg2 ya gua jualnya brp,untungnya brp hahaha

Pucca said...

oh..lu takut taro no hape lu ya, takut dibombardir ibu2 hehe.. ya udah gpp.. gua kasih alamat imel aja deh: stephanie.violina [at] gmail dot com
lu imel gua aja deh, jadi gua bisa kasiha tau temen gua itu biar dia puas hehehehe..

mamana felice said...

gak sabar nunggu kiriman niiiyyy...

Clo said...

hahah.. mamana clo juga dulu ilang dari peredaran waktu awal-awal jualan..

nanti semua setor foto baby-na pake baju dari toko applelyne yaaa...

Ariany said...

@ mamana clo:kalo pake training pants masa difoto lagi bugil pake training pants nih? hehehehehhehe...