CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Monday, October 6, 2008

Zoo


Siap2 mao brangkat,makan agar2 yg dikasi a ie sblh,trus ke bwh mao nae mbl,liat tuh lante 1 prabot smua ;p

Agak jau jg tuh kebun binatangnya,bener2 di tempat terpencil de,soalnya begitu masuk cuman ada 1 jalan setapak yg muter2 trus di samping2 ada binatang2 di kandang yg bykan burung2 n monyet2,cuman ada sepasang2 harimau,monyet gede,gajah,merak,bbrp rusa,ayam2,buaya,beruang.Tiket masuknya cuman 3750/org ckckck...gmn bisa bgs ya kl gt...
Pas plg masuk mbl tau2 ujan deras bgt...tiap ari gini de di Medan,sore2 tau2 ujan...

Nyampe rmh main2 sama daddy (tepatnya menindas) tuh lg duduk di perut hubby trus nendang2 hehe...

4 comments:

mamana felice said...

seruu yaa...

felice juga suka menindas papana. perutnya didudukkin terus lompat2 kayak naek kuda hahhaa...

abrahamandrew said...

Perabotnya byk amat???
Mang jual perabot yah? Bknnya hubby elu maen computer?

BTW ati2 si Wen.. itu kan senjata buat mama Wen bikin ade buat Wen. Kalo ditindas, kan bs bahayaaa? Hahahah :D

Ellyse said...

@vera iya tuh,suka bgt dudukin perut org,kdg gua jg jd korban

@fen mertua gua jualan prabot tuh...
eh masi aman lah soalnya yg ditendang2 tuh muka hubby wakakak,trus cuman peyut yg didudukin kekeke

shop online said...

he..he.. lutu jg anaknya.. biar nambah kasih majalah yang satu ini ada free giftnya lagi..
www.myzoobooks.co.cc