CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Sunday, October 5, 2008

Simalem


Bunga2 yg ditanam bentuk love

Danau Toba dilihat dari Simalem



Ceritanya nyusul ye...*males mode on
Foto2nya jg nyusul lagi,btw sekali masuk semobil 70rb hix hix...yg pada nikmatin pemandangan fotonya bayar goceng donk seorg hihihihi...

Dari Brastagi ke sini kurleb 1.5jam karna emank mobil2 yg menuju ke sana jarang bgt,nyampe sana aja ada 5mbl doank.Jalannya krg mulus tuh berlubang2 tp ga nanjak2 n muter2 kaya jalan ke Brastagi siy...Nyampe sana di pintu msk ktnya musti byr 70rb/mbl,gua liat yg mbl dpn masi sempat nawar2 ke orgnya ;p

Uda masuk liat2 pemandangannya bgs tuh,anginnya kencang,sayangnya masi blom komplit,kl uda pasti lebi asik lg.Yg ada tuh restoran,kebun markisa n jeruk (baru2 numbuh),Temple yg masi baru terbentuk dari batu bata doank,harusnya ada zoo,resort sama cable car gt de tp blom tau kapan baru siap.Oia websitenya ada niy www.tamansimalem.com ,tp blom ada apa2nya siy,trus kl ga salah akhir oktober bakal ada pameran resortnya di jkt,mgkn perlu masukan dana kali ye...

Di taman simalem ini kita cuman cuci mata liat TobaLake,Wen sibuk mao ambil balon PizzaHutnya,trus karna anginnya kenceng tuh balon kl dipegang ya tertiup kanan kiri,pas dipake buat mukul air mancur ngakak2 tuh (ada videonya), n waktu kita foto2 di agak pinggir tau2 tuh balon lepas dari tangkainya,terbang,dikejar eh malah bye2 ke Danau nya hihihi...

Abis foto2 ampe puas,trus msg2 nyetor ke toilet,gua gantiin diapers Wen,toiletnya jg difoto karna masi bgs hehe..tp airnya air duinggiinn...


Uda siap foto2 n nyetor,sempat naik mobil mao liat Temple eh ternyata blom kelar dibgn
Awannya ngeri ya..untung ga ujan tp dingin bgt tuh anginnya ;p

Dari sini lanjut makan ke resto,kl ga makan di sini ga tau lg mao makan di mana hix...Ternyata makanannya krg enak n maal jg ;c

Fotonya di set pake timer eh si Bum2 malah sibuk minum alpokatnya,abis 1/2gelas tuh,selama di Brastagi kuat makan tp ogah minum susu kecuali bobo malem.Di sini Wen sempat pup,trus pantatnya dibilas pake air dingin,eh malah ketawa2 kegelian.Abis tuh balek ke Brastagi lg de,cape gua naek mblnya,untungnya Wen di mbl bobo terus n gua bw 2 bantal gede buat alas dia bobo karna da tau de kl jalannya bakal goyang2.

3 comments:

ikho said...

worth it ga pel ke simalem?

Ellyse said...

gua rasa worth it lah,soalnya pemandangan bgs bgt (apalagi kl liat lgsg) trus udaranya seger bgt ditambah lg anak gua suenennggg bgt tuh!padaal jalan ke sana gonjang ganjing ampe gua cape diobok2 hihi...

abrahamandrew said...

Keliatannya Danau Toba bgs yah? Gw sih blm prnh ke Danau Toba. Tapi gw liat dr foto elu itu bgs deh kayaknya..
Tapi apa masih dirawat disana kalo tempat wisata kaya gitu?