CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, October 10, 2008

Pengeluaran Tak Terduga

Blom siap edit2 foto liburan,blom sempat kerjain pe er timpukan,niy lg byk urusan bersih2 rmh karna lg ngebongkar gudang sblh.Ini pengeluaran sejak libur lebaran ampe skrg :
-Sehari sebelum ke Brastagi
*Pizzahut 100rb lebi
*Potong rambut hubby 30rb
*Kacamata 90rb,contact lens 120rb
-Waktu ke Brastagi
*Isi bensin 150rb
*Masuk Sinabung 20rban
*Hotel 500rb
*Masuk Simalem 70rb,makan 170rb
*Sarapan sblm brgkt n air tebu kurleb 50rb kali
*Belanja ke pasar 100rb
*Beli jagung rebus 2x,nasi padang,martabak kurleb 100rb
-Plg dari Brastagi
*di tgh jalan makan di resto SEHATI 170rb
*nyampe medan mampir lg ke JavaMie gara2 mao pipis ;p 50rb,bli baju buat wen di FashionOutlet 2pcs 24rb :D
-Ke Zoo
Cuman abisin duit 8rb doank buat tiket masuk,bli pisang goreng 18rb,martabak garing 10rb
-Out ngurus tiket
*Makan kari bihun 33rb
-Ke rmh sepupu hubby
*Isi bensin 100rb
*Ga kluarin duit buat makan karna makan Lontong sayur di sono ;p
-Bdaynya hubby
*Bday cake 200rb
*Blanja ngemil 100rb (cemilan skrg sungguh mahal!)
-Berenang di CitraGarden
*tiket masuk 30rb*3org tega bgt satpamnya masa anak setaon lebi dikira 1 tiket huhuhu...
*Makan di Tongs kurleb 120rb (karna ada 2 org tmn hubby yg ikut)
-Ke rmh nya sepupu hubby lg..
*Makan di Paparons 120rb gara2 makan sepuasnya sama 1 kponakan hubby (ga rencana ke sini gara2 mao nitip brg akhirnya....)

Gua kira uda berakhir deh pengeluaran abis liburan..ternyata hubby da pesen tukang buat bongkar sekat gudang seblh biar bisa dijadiin tempat main Wen.Jadinya ada ongkos kerja tukang selama bbrp ari niy,trus karna td tau2 ujan deras n airnya membanjiri kamar cpt2 si tukang disrh datang lg ganti seng di atap kamar gua huhuhu...Oh ya..td hubby sempat kepeleset air yg tergenang di luar trus jatoh kepala duluan,akhirnya pegi bli Ang Gong Yen yg ternyata harganya sebutir 260rb T_T

Terussss....gara2 ujan deras td pagiiii radio internet kesambar petir n bye2 deh...Musti ganti radio nya yg tah brp ratus ribu ato ber-jut2..blom lg ada ongkos panjat tukang antena huhuhu

Moga2 ga ada lg de pengeluaran2 yg gede2,maonya pemasukan niy..ada yg mao nyumbang? ;p

11 comments:

Ferlin said...

emang tuh, barang2 skrg mahal2.

orang kadang2 gua kalo ke c4 atau hyper cuma beli pewangi pakaian aja bisa abis 200rb-an.

beli pewanginya cuma 1 atau 2 pouch aja, tapi temen2nya yg minta ngikut banyak banget, kekekeke...

Ellyse said...

@ferlin iya tuh,makin gede marketnya makin byk tmn2 yg minta ikut msk keranjang belanjaan ;p

maryna said...

iya, Ferlin bener banget..makanya gw sebelum belanja ke cfur, semaleman ketikin list di HP, gak ada yang boleh kelupaan. Kelupaan satu aja, pas besokan balik lagi tuh gak bakalan cuma beli yg sebiji itu, pasti ikut paling gak 5 barang..*long sigh*

Smg pemasukan lancar ya bu.

Hidup emang berat yaaah boooow...

Pucca said...

ingatan lu oke banget ya, bisa inget detil kaya gini..hebat :D

setuju, cemilan sekarang mahal banget, gua jg ngerasa huh.

Ellyse said...

@maryna uda di-list jg ngikut tah brg2 apa hehe..bykan gua peginya kan tanpa tujuan tertentu tp begitu msk mah jd bli ini itu

@viol iyah cemilan mahal..dulu masi bisa bli coklat sebatang gede,skrg mah uda ogah karna maal,apalagi yg ngemil tambah 1 jd kl bli2 ya yg bole wen makan de..
ada siy yg ga mskin yg cuman dikit2 doank,kelupaan hahaha

Ariany said...

wiew.. lo inget bener bu El... heibat heibat... :P

ah gua juga tuh... sering banget kalo belanja tuh... temen2 yang laen pada ngikut... akhirnya budget bisa membengkak 2 - 3 kalinya.. huhuhu... mana cari duit sekarang tambah susah.. lagi krismon.. :(

makanya hubby paling males kalo diajak jalan2... soalnya pasti pengeluaran sehari bsia bengkak sampe 500rban hihihi... :D

mamana felice said...

kalo gua menghindari yg namanya hypermarket. tambah banyak yg diliat, tambah banyak yg dibawa pulang.

rencana cuman beli daging, tau2 temen2nya setroli. ampyuuunn...

btw, gua sih rajin loh bu mencatat pengeluaran pake microsoft money. cobain deh. gampang dan jelas. tpai sering sesak napas kalo liat monthly reportnya wkwkwk...

edward said...

Cewe jauh lebih gampang laper mata yach. Lagi itu suntuk di rumah, hubby ajakin JALAN-JALAN ke c4. Pulang2 bawa gembolan 200rb, di mobil complain, "mahal ya jalan2nya" :P

Ellyse said...

@ariany biasa siy ga diinget2 tp ini kluar duit mulu jd ttp kepikiran hahaha..maybe hubby gua jg males kl diajak jj karna pasti makan trus blanja yg akibatnya kluar duit 100-200rb an hihi..

@vera iya niy..biasa masuk market blgnya mao bli susu kotak buat wen ato bli odol akhirnya bli2 cemilan,indomie,dll baru ga brp macem aja kok pas itung di kasir pasti abis selembar 100rb huhu

@fie kdg ke c4 ga ada rencana beli2 tau tar bli ini itu,emank niu rupiah makin lama makin anjlok aja,jgn2 tar anak gua masuk tk jajannya minimal 10rb sehari?

Clo said...

kalo pas lagi liburan ato weekend pengeluaran emang jadi guede banget..
gw juga termasuk yang suka nyatet pengeluaran tapi ngga sedetil bu el..

-mamana clo

Ellyse said...

@xiao iya tuh kan di pikiran kita lg holiday jd bole donk makan enak ato blanja ini itu akhirnya ya byk de ;p