CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, October 17, 2008

Maniak Dress


Baju ini hadiah ultah dari tah sapa de ;p Karna uda pas bgt ga perna gua pakein,lagian mao pake ke mana niy?Akhirnya gua susun2 sama baju2 lain buat dioper ke mei2 aja,tau2 minggu kemaren abis mandi Wen malah nampak baju ini n minta dipakein.Akhirnya pake baju ini ke Sun de...tp ga lama di sana gua gantiin jumper yg lebi sante aja soalnya tali bahunya asik melorot sebelah ;p
Oia,uda dicuci trus masih di jemuran kamar n lagi2 nampak de trus minta dipakein.Heran skrg kok suka bgt sama dress,apa merasa cakep bgt kl pake ini?

15 comments:

mamana felice said...

emang cantik kok kayak princess :D

Pucca said...

mungkin karna warnanya kuning? :P

Ellyse said...

@vera tengkiu *sambil senyum2*

@viol uummmm maksudddnya??? kekekeke... baru sadar yg ini kuning jg ;p

Fani said...

"Selama ini kan mesti dibilang preman sama mommy, jadi saatnya menunjukkan sisi femininku" kata Bum2.
Cia you, Bum2!!!

Ariany said...

calon mantu yang feminin nih... :D

cakep kok wen.. :D

yhalim said...

wah, calon fashionista niy :)

Ellyse said...

@fani bukan mommy doank yg blg,para ie2 jg blg gt kan??kan?? hehe..

@ariany bajunya doank yg feminim,tingkah masi preman ;p

@yulia iya niy lg sok centil

edward said...

Emang mommy doank yg bisa narsis? Wen jg mau donk ahh..

maryna said...

Aduh lirikannya....mana tahaaaan..hehe.

Ellyse said...

@fie huahahah

@maryna weks!cewek aja ga tahan?apalagi cowok??*mabok* ;p

hunny said...

udah mulai feminim nih eve.. sisi ceweknya dah mulai muncul kalo gitu, ati2 bentar lagi dah minta sendal selop loh..

Clo said...

penampilan udah kayak princess tapi cara berdirinya masih preman hehheeee...

pis ya bu el..
-mamana clo

Ellyse said...

@hanny skrg aja uda sibuk mao pake sendal swallow ye2nya,uda bisa tuh pake jalan mondar mandir ;p

@xiao hahaha betul tuh,lupa dibenerin gayanya hihi

abrahamandrew said...

Bumbum skrg uda ga kaya cowok lagi lho.. maka dari itu, skrg dia uda maniak dress jg kan? :p

Ellyse said...

@fen iya uda ganti hobi ;p