CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Thursday, September 11, 2008

Tuesday



Daddy mam ya...


Abisin ah...


Slurrrppp...

Selasa malam ke kondangan merit sepupu gua,Wen pinter makannya boooo..santapan dingin dia makan daging yg seiris2 2 ptg,trus sop sirip ikan,ayam goreng siy gua kasi tepung2 yg krispi doank ;p trus ikan tim dikit n mie2 favorit pasti maoo bgt donk..trakhir makan nata de coco.Selama acara agak rewel karna bosen,gua bw kluar mao liat air mancur tau2 ujan deras...Waktu foto bareng malah sibuk heran liat byk org n asik nengok blkg pas dijepret ckckck...
Plgnya ngantar bonyok n dd gua,trus Wen ampir kejepit tgnnya karna si hubby nutup jendela mobil,tp ga jd karna gua triak2 trus cpt2 diturunin,tp Wen nangis meraung2 gara2 mao ikut turun (padaal da malem).Di mbl rewel mulu de,trus nyampe rmh da senang tuh

4 comments:

abrahamandrew said...

Wah kondangan asyik, Wen jg party yah? BTW koq disana kondangan itu ga mesti kebanyakan Sat/Sun yah? Weekdays jg bs ada kondangan yah? Ato karena ikut tgl-an Chinese aja?

Ellyse said...

@fen oia,kita mah ari apa aja bisa kondangan ,biasa emank ikut tgl chinese lah ari baiknya.

marynandea said...

Wen pinter ya makannya. Ternyata tidak hanya jago ngemil saja. Good girl. btw, Wen kayak Dea yah..mirip abis sama daddynya..mata, idung,mulut, kuping..tapi putihnya ikut Apple dong. Bener ga sih bu pengamatanku? hehe..

Ellyse said...

@maryna yg foto2 pertama blom ada makanannya tp si bum2 da ga sabaran malah sibuk nyuapin n makan sendiri ampe tuh mangkok kaya minum sop.
bykan emank mirip hubby lah,tp heran kl sodara gua pasti blg mirip gua waktu kecil.soal putih gmn ya..gua waktu kecil ga putih2 amat kok ;p