CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Tuesday, September 2, 2008

Thursday


Ini foto dgn baju piggy waktu umur 2blnan ;p

Kamis malem karna mao ambil brg akhirnya kluar btar,trus mampir ke Thamrin Plaza karna si hubby mao ngisi kartu Timezonenya berhubung ada gratis 100%.Stlh keliling2 di Timezone,sibuklah mondar-mandir si bum2 yg akhirnya nampak de ma dia playground mandi bola.Ga pake babibu lgsg nyelonong masuk de,trus gua blg lepas sepatu dulu,abis tuh buru2 de naik tangga nyemplung ke dalam

Kaya foto pre-wed ye hehehe

Kl mampir ke playground yg jd incaran siy tempat mandi bolanya,seluncuran sama rmh2an,yg jungkat-jungkit gt ga doyan.Uda lama ga bw mandi bola siy,kl ada pun ya di sini doank,yg lain jau2 kl ga pas rame bgt,males..

Oia peginya naek motor tuh,jd plgnya si bum2 ketiduran sambil nae motor hehe..

6 comments:

Fani said...

Duh, bajunya Wen LUCUUUUUUUUUU ^^
Wen imuuuuuut pol!!!

Ellyse said...

@fani iya luctu niyy tp btar lg da ga muat ;p

abrahamandrew said...

Bumbum lucu pake bj itu!
BTW kalo pergi ama Bumbum naek motor gmn caranya? Terus dia ga pake helm dong? Cm pk topi dari baju-nya aja yah?

Wen tkt ga naek motor gitu?

marynandea said...

Hahaha..iya bener tuh Pel kayak foto prewed tinggal bolanya diganti kuntum mawar. Ayo dong Kiefe ikutan rebahan di sebelah Wen, hehehe...

Ellyse said...

@fen ga pake helm lah mana ada ukurannya,kacian jg berat2,jd dipakein baju model jaket yg bertopi trus peluk erat2 hehe..ga takut tuh cuman agak bengong aja kok berangin2

@maryna hehe..tar ambil foto kiefe loe editin ya sekalian sama Deanya ;p

abrahamandrew said...

Oho.. berangin2 ampe bikin bumbum sleepy yah? :)