CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Tuesday, September 2, 2008

Si Bunny



I lup u...

Dun ever leave me

Dun take it from me!

I said nooo!!

Hehehe...

Kayanya siy da kangen gara2 lama ga ktemu si Bunny hehe...

11 comments:

ikho said...

emang bunnynya lo simpen yaa pel

Ferlin said...

hahaha, gayanya samaaa ama kiefe kalo ketemu gogie-nya :D

Ellyse said...

@imel iya disimpen tuh karna kan emank ga gt doyan ma boneka,ini iseng2 gua kluarin kok kayanya rindu bgt de hehe

@ferlin ini mah btar aja,kdg dilempar kl ga mao lg.smlm pas gua siapin air mandi tau2 bunnynya dilempar ke ember disrh mandi jg hihihi

Pucca said...

bunny wen dari bayi dulu ya..masih bagus..blom dekil hehe.
gayanya itu loh, sayang banget ama bunny-nya hehehe :P

Fani said...

Ini toh lovey-nya Wen ^^
Cocok bener sama Wen, hehehe...

Fani said...

Sama imutnya ^^

Ellyse said...

@viol blinya dari sblm merit tuh,trus dikluarin buat temenin wen akhirnya mah disimpen karna dia krg doyan main boneka

@fani hehe thx

abrahamandrew said...

Mata Bumbum belooo bnr.. Bagi dikit napa kek buat Kev :)

yhalim said...

kangen berat ama bunny ya..
g pernah bilang kan ? gedean dikit baru seneng ama boneka.. hahaha

Ellyse said...

@yulia penampakan sisi feminim huahahha

edward said...

Aduh aduh.. Sampe dipeluk2 gitu deh bunny nya. Sayangan bunny apa mommy neh? :D