CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Monday, September 22, 2008

BigSmile


Wen uda sembuh niy...skrg lagi senang main es,ditaro di piring trus diobok2,heran tuh anak tahan bener pegang es lama2.Niy lg pamer gigi 'jelek' nya ;p

12 comments:

Pucca said...

ya ampun..senengnya yang baru sembuh sakit hihihi..ketawanya lebar banget :D

Eve said...

giginya banyakkkk sekali wen :)
senyum lebar gitu jadi ciplakan papanya banget deh, gak kebagian juga yah maminya he..he..

Fani said...

Syukur deh dah sembuh.
"Bersinar" sekali ya senyumnya ^^
Silau, nih... hihihi...

maryna said...

iyaaa..silauuuu weeeen!!!

Ariany said...

wih.. silaunya... kalo yang ketawa gini sih percis ama daddynya ya El.. :D
horee udah sembuh... :)

mamana felice said...

lutunaaa...
seneng yah kalo liat anak happy begitu hehehe...
mending seneng maen es daripada seneng maen air panas, lys. nanti dikira debus lagi hehehe...

edward said...

Waduuhh.. Yg lagi heppiiii.. Lebar benerrr.. Senengnyaa liat anak ketawa happy gitu :D

Ellyse said...

@viol haha uda seger jg senang tuh,tp kumat2 jg rewelnya

@wenping yup kl ketawa lebar giginya nampak smua,uda ada geraham dpn tp yg taring baru berusaha nembus2 blom kluar2,sayang giginya ga rapi hix
tuh kan mirip hubby gua ;p

@fani wakaka..tuh senyumnya dibuat2 tuh,begitu gua panggil lgsg lebar bgt,cpt2 gua jepret de

@maryna pake kacamata item ya kl mao liat lg hihi

@ariany jdnya kaya cowo ya...;p

@vera yoi,kl anak hepi gua jg hepi tp kl dia rewel gua jd kusut hihi..skrg asal kluar kamar tetep nyamperin kulkas,kl es di minuman tuh diambil trus dikulum2 boww..

@fie iya niy kl main yg ga2 tuh ketawa lebar de

ikho said...

busettt pel, udah sebanyak itu rupanya giginya wen.. :D

Ellyse said...

@imel yoi,emank gigi adelle brp tu?

Yulian said...

ketawanya hepi bangett si Wen.
foto yg paling kiri mirip daddy nya yah * bener ga hehe *

Wen ga ketemuan ama Wilbert? ;)

Ellyse said...

@yulian smua mah mirip kl lg ketawa lebar hehe...wen abis sakit niy jd blom ke mana2,ini abis demam lg bintik2 merah badannya ;c