CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Thursday, August 7, 2008

Swimming




Minggu kemaren setelah berpanas2 ria di rmh akhirnya hubby ngajak renang.Berangkat kira2 jam5 sore lah.Kali ini ga bw ban renang karna Wen ari tu ga mao duduk kuai2 lg di bannya.Jadi gua putusin bw pelampung aja n bolanya.Ternyata tuh bola karna gua kempesin n taro sembarangan tau2 pas dipompa lg da bocor jd ga bisa maen de.Oya ga lupa gua bw ember (ky org gila) cos dari pengalaman Wen ga mao kluar dari kolam,jd musti gua boong2in pake ember de...lagian kan uda gua critain tempat mandinya ga comfort bgt.

Waktu pigi siy Wen akhirnya ketiduran di mbl,pas nyampe jg masi bobo,trus digangguin hubby,dicolek2 pipinya jg ga mao bgn.Pas bgn siy lgsg marah2 karna lg enak bobo digangguin,tp begitu liat kolam da hepi de.Dari rmh gua n Wen da lgsg pake baju renang jd tinggal buka baju n terjun hihi...

Kali ini siy airnya hangat2 jd tahan lama ga brubah warna bibirnya (curiga hangat nya gara2 matahari ato org pipis di kolam??).Minggu agak rame siy,byk ako2 alias cowo2 hehe...Kl sabtu mah bykan anak2 doank.
Selama berenang tuh Wen marah2 mo ke sini mo ke sana sambil be te karna dipakein pelampung yg dipompa kegendutan sama di hubby,jdnya Wen kejepit haha...Mgkn musti pake pelampung tgn ya...dohh musti kluar duit lg donk?? ;p
Gaya marah selama berenang tuh AYAYAYAYAYA...Abis berenang gua angkat n boong2in mandi di ember dgn air shower.Trus dari sana kita ke Lembur Kuring *akhirnyaa...Enak lho di sini tp ayam panggangnya masi kalah sama Kalasan,tp yg laen yummy kok!
Pesanan kita:
-nasi putih sebakul (buat 6org)
-alpokat,kelapa bulet,semangka,terong belanda,teh tong,ice lemon tea
-ayam panggang seekor
-sate ayam 2 porsi
-gado2
-cumi goreng tepung 2 porsi
-sop ayam
-urap
Total damages 240rban digesek pake CC jd makanan da dicerna tp byrnya bulan dpn hihi...

8 comments:

Pucca said...

wen2 ini paling suka ngeluarin lidah ya? :)
lucu dia..gemes gua :P

abrahamandrew said...

Wen berani yah.. berenang gitu.. Kev gw blm tau berani kaya gitu ga? Coz sejak tragedi tenggelem, dia udah jiper kl mo renang :p

BTW elu langsiiiiiiiing amat? Hebat deh.. Udah ada anak, msh gt langsing..

Ellyse said...

@viol pgn icip2 airnya siy padaal kan ga enak ya...ini mah lg lucu tp sering jg yg lagi ga lucunya alias bikin be te hehe

@fen dia ga mao duduk di ban renang lg tuh,trus kmrn pake pelampung jg marah2..maonya brenang sendiri hihi

btw gua ga langsing kokkk perut niy masi melar2 berlemak huhuhu..

marynandea said...

Iyaaa..Wen kejepit tuh. Aduh kasian. Kayak pake kacamata kuda gitu, huhuhu. Dan ternyata Wen putih banget karena turunan dari elo yah.

Ellyse said...

tuh lho si hubby mompanya kegembungan.emank gua nampak putih ye?aihh jadi malu....

edward said...

Huahaha.. Ngakak deh pas baca bagian "ember" n "pipis". Masa aer kolam bisa anget gara2 pipis?
Lucu jg pic kejepitnya. Kalo Edward dah teriak2 tuh "kejepiittt!!" :D

Ellyse said...

@fie kekeke..mn tau tuh kan rame jg ;p kacian tuh kejepit gt karna masi kegedean hehe

Yulian said...

itu yg mam 2 orang ya? :D
terong belanda enak tuhhh...
g suka mam di garuda. disono rest. garuda rame ga?