CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Monday, August 25, 2008

Friday


Skrg jadwal bobonya da teratur siy tp bobo sianknya cuman sekali,bisa jam3,jam4 ato jam5,kdg temenin maen ampe gua pun da bosen (apalagi kl temenin ampe ga bisa chat hehe).Rabu kemaren jenguk dd lagi n gua pakein tuh baju piggynya,skrg uda pas bgt de,btar lg da ga muat.Nah pas maen2 eh tuh baju yg uda gua lipet malah diambil trus mao pakein sendiri gitu,ya uda gua pakein n difoto2 de,mumpung masi muat n mao pake topinya ^^

Malemnya out makan karna hubby musti ke tempat customer ambil VGA pinjaman yg musti dibalikin besoknya.Makannya di Kwetiao AHONG,gua makan bihun hubby makan kwetiao,of course Wen makan dua2nya,org dia favorit nya yg bentuk mie2 gt

Penampakan Kwetiao n Bihun

Penampakan Bum2 yg ga sabar mao makan kwetiaonya

4 comments:

abrahamandrew said...

Wadow.. Wen ampe uda seruuu ky gitu.. Untung ga ngeces :p

Kl ky gitu, Wen bs mkn bnyk jg ga?
Medan mang TOP buat kwetiaw2 ama mie2an gitu yah? *Drooling*

Ellyse said...

@fen yoi,kl da ga sabar lgsg makan pake tgn de hehe..
yoi kwetiau everywhere lah ampe bosen,kl jkt musti pake antri2 ya?

Vera said...

makin cute yah wen :) doyan kwetiau yah dia? lucu yah...ngmg2 gw pgn jg neh kwetiau mdn secara sini kwetiaunya aneh menurut gw :(

Ellyse said...

@vera doyan smua yg kaya mie de,kl pgn plg medan aja kan dkt (cuman buat makan kwetiao );p