CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Thursday, August 14, 2008

Botol Susu

Sejak gua kluarin lg botol susu pigeon yg ukuran 120ml buat minum air Wen senang bgt pegang sendiri n minum mulu,tp pipisnya jg btar2 da mengucur kluar mana ga blg2 lagi dohhh....
Dulu gua ga sempat beli botol susu lho...smuanya dikasi tante hubby yg buka apotik.Kayanya ada 5 pigeon 120ml,yg pink,white,blue,yellow2 (bykan org nganggap gua suka warna kuning gara2 kamar cat kuning).Pertama2 siy dikasi yg Merk Dodo,tp setelah gua pake tuh suka bocor2 kluar jd gua balikin n tantenya balikin ke salesnya (katanya).Padaal yg Dodo tuh dikasi sama yg size mini bgt buat minum jus.Abis tuh pas tantenya balik dari Kisaran dikasi botol susu yg pigeon n empeng pigeon yg step 1.Ga berapa lama masi dikasi empeng yg transparan karna Wen da ga doyan yg pigeon,plus yg uk.240 ml warna pink.Abis tuh baru de gua bli sendiri yg uk.240 ml jd skrg ada 6 botol yg gede,brarti gua bli 5.Yg dikasi siy yg gambar gajah,bykan dijual di apotik n lebi murah karna ga pake kotak lagi,gua baru ngeh stlh bli di hyper yg hellokitty blue n gambar pigeon bear.Skrg siy pake 6 botol plus botol kecil 1 buat air minum.Wen kl dikasi minum air pake botol gede ga dibw sana sini maybe agak susah pegangnya,gua jg baru ngeh waktu mertua blg pake yg kecil buat minum air,otomatis ga makan tempat di tas kl mao kluar2.Punya 1 botol yg dikasi tmn gua siy yg kiddie baedie,tp ga rela pakenya abis gambarnya imut bgt hehe...Trus tau2 dikasi lg sama tante hubby pigeon yg botolnya agak ndut itu 1 yg kecil 2 yg gede,gua liat siy uda ada goresan,maybe di kisaran kurang laku jd drpd dipajang jd dikasi ke gua,thx jg eniwei ^^ gua plg senang dikasi brg2 hehe...Mertoku mah malah blg kl ga kepake ya balikin aja..ga sopan ye nolak2 kekekeke...Yg itu blom gua pake siy,uda ckp 6 sich.Istri ipar gua tah knapa bli 1 doank apa nunggu dikasi jg ya?Tapi ipar gua kan ga akrab sama tantenya,apalagi istrinya...ktemu tantenya gua rasa baru 1-2x.Lagian tantenya uda jarang balik medan jd ga ngeh kali kl anak ipar gua da lahir.Oya..gua kan kasi pinjem botol Wen yg lama,emank siy gara2 gua pelit jg ;p tp rasanya sayang donk kl pake yg baru secara fungsinya kan sama ajah (alasan ceritanya...)

6 comments:

yhalim said...

pel, lu dah tau blm yang lagi heboh plastik, kaenya di weddingku forum ada topiknya juga..

botol yang bagus itu yang bahannya dari PP, di bawah botol ada.

kalo pigeon yang biasa itu, dari PC.
kurang bagus kalo sering disteril ato kena air panas gitu..
lu cari info deh, ada yg bilang mesti ganti tiap 4 bln. ga tau jg deh.

Pucca said...

gua masih bingung, knapa ya botol susu anak2 itu mesti banyak? apa ga cukup 2 ajah ^^

oh..botol minumnya dari plastik ya? gua kirain dari kaca. kalo plastik mesti beli yang PP tuh bener kata yulia, apalagi sering disirem aer panas.

Amey said...

wah banyak amat botolnya..jadi koleksi botol susu dong hehehhe

Ellyse said...

@yulia iya ada dgr2 jg siy..tp kt sepupu hubby kl yg pigeon masi mending,jgn pake yg murah2 gt.mank loe pake yg apa?

@viol karna emaknya ga sempat cuci2 mulu lagian kl abis pake kan musti disteril,repottt hehe

@amey soalnya gua cuci sekalian 1-2x sehari jd sedia byk hehe

klikme said...

Dl temen gue pernah bilang sih waktu gue belum lahiran botol minum musti diganti tiap 3 bulan oiii tekor jg kan tiao 3 bulan haha kecuali yang dari beling katanya bisa tahan ampe 1th...

mamana felice said...

Bukan karna murah aja sih, tp karna bahannya mengandung BPA. bisa diliat dari tanda recycle yg ada angka 7-nya. Temen gua cerita, di canada avent ama dr browns ditarik dari peredaran karna mengandung BPA.
bahan yang aman sih memang beling, tp bahaya kalo anak udah bisa minum susu sendiri yah, kalo dibanting gimana...
trus make sur botolnya itu BPA free, yang gua liat di toko baby sih di dusnya botol medella ada tulisan BPA free yah.

Felice pake botol pigeon yg gendut itu, pas setaon kemaren ganti. Kalo nipple-nya tiap 3 bulan diganti baru instead of sebulan sekali hehehe...