CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Tuesday, August 26, 2008

17 Months

Uda 17bln niy,sebulan lg da 1.5taon.Ngapain aja skrg?
*Lari
Kl jalan uda cpt2 alias lari,srg bgt jatoh berlutut or pantat yg nahan,tp jatoh pantat seringnya lg pake pampers siy jd ga gt sakit hehe
*Main
Tiba2 senang lg sama trompet poohnya,trus suka ambil gantungan baju sambil mondar mandir n skrg suka ambil sendok dari rak piring pake jinjit2 segala
*Makan
Buang2 susu mulu dari yg minum disisain akhir2 ini dibikinin susu malah ga mao sama sekali,jd gua skip2 minum susunya n kasi roti ato makanan lain de.Oia lg doyan nasgor
*Tidur
bobo siank 1x doank,malem suka2 tp kdg jam 11 da tepar

*Lain2
-org ketawa dia ikut2an
-kl ditawarin susu kotak diambil trus dilepas sedotannya n gigit2 (maksudnya buka plastik sedotan pake gigi karna liat gua biasa kek gt)
-lg mikir mao sekolahin karna uda bisa jalan,jd kl skul kan bisa bergaul n blajar ngomong
-seringnya pup pasti sempat ketauan n mau duduk di potty,kdg da pake pampers malah duduk di potty,ngeden trus liat n binun kok ga ada pup,tp kl pipis masi angin2an,bykan srh pip ga mao jd ngompol sana sini
-makin bandel ckckck bikin cape bgt de,apalagi kl da kluar keras kepalanya

7 comments:

Pucca said...

keras kepala itu kan nurun hehe..kira2 nurun dari siapa hayo? :P

Fani said...

Selamat 17 bulan buat Eve...
Duh, tambah pinter yaa...
Gak papa, Eve bikin mama capek, biar mama Eve cepet langsing. Hehehehe.... Iya nggak, Ple?

abrahamandrew said...

Wen mlm amat bobonya ampe jam 11? Mang pagi bangun jam berapa?
Masih keburu jemur pagi ga?

KenKev jaraaaang bgt tdr mpe gt mlm kl ga kepepet. Jd kl ga sklh, msh bs jemur pagi dulu..

Ellyse said...

@viol duh duh ketauan de ;p

@fani bukan langsing lagi tp remuk,ga bs langsing lah soalnya gua bobo malem bgt akhirnya laper jd nyari makan kekekek

@fen jam11 mlm bobo uda cpt lho,anak gua kaya baterai energizer ga ada abis2nya siy.pagi ga pake jemur lg tuh soalnya ga keburu bgn,lagian rmh gua yg ada matahari tuh bgn blkg jd kdg ada kdg ga ada

Vera said...

hehe cepet yah wen da 17mths :) da pinter skrg...ayo kpn mo nambah ade lg buat wen say? ;)

Ellyse said...

hehe..loe sendiri kpn nambah buat wilbert? ;p

edward said...

Hihi.. Sama ama Edward yach anak kalong, makanya putih bgt (ga pernah dijemur) :D