CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Tuesday, July 1, 2008

Wen2 pelayan cekci

Ikut2an ngelap tv,tp kok keterusan jd ngelap muka (ngelap kringat kali ye...kan cape abis kerja) hihi....

2 comments:

setia said...

hahaha lucu yah. banyakan ngelap muka nya deh tuh daripada bersih2nya. lho wen belom jalan sendiri? kirain uda lho. soalnya kalo dia berdiri2 depan tv gitu kakinya dah napak banget kok ke ubin.

Apple said...

blom bisa jalan sendiri niy masi takut (padaal da bisa 3-4 langkah),kanya tuh jarinya napak bgt ke ubin,heran kl suruh jalan sendiri ga brani tp ngambil2 brg di tempat tinggi pake jinjit gt ga takut dia