CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Monday, June 30, 2008

Donut

Makan donut,incer2 coklatnya doank..dasar...

8 comments:

Wenping said...

aduh seru banget mamamnya, nikmatttt banget yah wen..bagi2 eve donk :)

Ferlin said...

ternyata gitu toh gayanya kalo lagi ngemil, emang beda jauh sama kiefe deh, jauh lbh jago wen ngemilnya, hahahaha...

Apple said...

@wenping padaal itu baru abis makan nasi lho..tp kl ngemil mah ok aja dia ;p
biasa kl diminta sering ga dikasi tuh tp kl sama cc pasti mao kasi de ^^

@ferlin kl ga gua rampas bisa diabisin coklatnya hehe..emank kuat makan tuh anak gua

abrahamandrew said...

Pel, Wen doyan coklat, krn dr kecil diksh coklat yah? Kalo Ken dulu ga gw ksh coklat. Jd dia gitu2 aja ama coklat. Lebih prefer strawberry kyknya. Tapi Kev jgn ditanya? ckckck.. Choco Lover banget.. Ga tahan liat coklat, modelnya Wen gitu deh. Hehehe..
So mrk ga boleh ketemu kl pas ada coklat ya? Bisa berantem rebutan coklat ngkali ;p

Apple said...

@fen soalnya gua jg doyan coklat siy...n kepikir daripada ngemil keripik/snack yg ber-msg n vetsin gt bagus kasi coklat,kan kl ga abis bisa diembat sama gua...

Kl ktemu Kev pas ada coklat Kev nya musti ngalah donk sama dd ;p

abrahamandrew said...

Iya sih drpd ngemilan yg engga2 yah. Tp paling abis itu hrs gosok gigi aja, tkt nanti caries.
Eits.. Kl buat makanan sebetul sih ga ada kompromi buat Kev. Tapi gpp deh, buat cewek ;p

setia said...

pinter yah.. mao ngemil sendiri si wen. tapi maminya kok nekad amat yah biarin si wen makan coklat di kasur. ga belepotan tuh? :)

Apple said...

@tia kl belepotan ya ganti sprei...kdg gua alasin siy,tp itu dia da ga sabar ya uda.mertoku yg di samping yg heboh blg coklatnya berjatohan hihi..