CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Monday, July 7, 2008

Be Te sama XL

Heran bgt deh..apa gara2 tuh kartu2 selular smua pada promo telp gratis ato lebi murah ke sesamanya tp syaratnya tgh malem ampe pagi buta,nomer XL gua sering ditelp sama org2 ga dikenal!Jam 1 malem gitu lagi :c
Gua ga tau tuh org kurang kerjaan ato dibohongin org dikasi nomer asal2 yg kebetulan nomer gua ato gmn.Tp ada yg nelpon nyari yg namanya 'Yanti' trus gua blg salah sambung,n dia jwbnya 'ohh sori' n ditutup.Ga 10 menit ada telp msk lagi dari nomer laen tp masi XL,nyari 'Fitri' trus gua jwb salah sambung eh malah ditanya 'Ini sapa ya?' Paling be te de...masa siy loe org sembarangan telp pura2 gitu trus dgn gampangnya nanya ini sapa? Jadi pgn jwb 'kuntilanak ato pocong' gt de soale mereka telp jam 1 malem.Apa ga kurang kerjaan?Ini barusan lagi ada yg nyari 'Rini' gua siy pas td masi bobo da dgr hape bunyi2 tp gua cuekin ternyata nomernya yg itu.Bah..plis de...gara2 mao bersaing bikin tarif murah kok jd disalahgunakan org nelp sembarangan (ga tau motifnya mao apa).Tp kl sembarangan telp buat kenalan doank siy ga kreatif bgt ya..yg herannya kok sering bgt siy...Gggrrr...

3 comments:

Pucca said...

ya ampun, bete bgt gak si ditelpon malam2 begitu. iya nih, gara2 telpon gratis kali,banyak orang iseng nelpon2 gak jelas.
sabar, promonya ampe pertengahan juli ini aja kok :)

abrahamandrew said...

Cyapeeee deh kl sk telp salah sambung kaya gitu. Untung XL gw so far gpp. Tp anyway kl mlm jg gw off. Jd ga ganggu deh kl lg asik2 bobo :)

Apple said...

@pucca n fen yupiee bikin bete,tp biasanya gua ga matiin karna cc gua kan kdg sms or call (nunggu gua ga digangguin anak)hehe...