CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Thursday, June 26, 2008

Some Facts

Ternyata....
-Wen ga doyan durian,padaal kita be2 doyan bgt.Td ada bli 3 biji yg small tp dagingnya byk jg n yummy deh manis pait gt.Dikasi coba sekali yg ke2x lgsg palingin muka n phui2 hahaha
-Gigi Wen yg gua blg jaraknya jau bgt ternyata emank gigi geraham depan bukan taringnya booo..td liat agak gede n rada terbelah 2 jd geraham donk bukan taring??
-Ditanyain nih buang ke mana (diapers bekas),gua gandeng da bisa buang ke tong sampah
-Td pup trus gua lap pantatnya pake wet tissue n celananya lgsg ditendang lepas tuh dasar..trus dipungut,gua pun heran niy anak mo ngapain...coba gua gandeng deh..eh Wen ambil celananya trus taro di ember baju kotor aihh pinternya anakku..tp tuh blom kotor jd dipake lg ye hehehe...
-Td dicobain kasi makan nasi masak kaldu (yg bikin ipar gua tuh ;p soale gua bgn siank) ternyata abis makan pupnya kuning,sempat nanya bu leli tuh..trus malemnya pup lg warna kuning n encer2 gt (biasa pup sekali plg byk 2 kali n ga encer).Gua baca2 lagi email2 dari ibu2 sekalian,baru nyadar kl tuh biasa masak kaldu,rebusan pertama bbrp saat stlh mendidih biasanya dibuang dulu,trus ganti air n rebus lagi,jd kira2 kl kaldunya ga keruh baru ok deh...Pikir2 mgkn cara masaknya salah karna lgsg msk ayamnya n diambil kaldunya kali ye...kl biasa masak sop kentang pake ayam kan setidaknya kekentalan sop diserap sama kentang dkk.Tar bsk mao nanya2 lagi deh....

2 comments:

edward said...

Emang biasanya abis 8 gigi di depan, geraham dulu yg tumbuh. Abis itu baru taring, terakhir geraham belakang. Baca di buku jg urutannya gitu. ^_^

Iya, katanya kalo bikin kaldu musti gitu. Tapi dasar mommy Edward sih males, jadi tiap bikin langsung aja tuh. Untungnya so far so good. Tapi kalo ternyata ada kasus begini, besok2 coba buang deh rebusan pertamanya. Hehehe..

Apple said...

oohh gitu ya..gua mlh heran n kaget kirain taring kok jau gitu jaraknya dari gigi seri.tp seri yg bwh kanan ke2 blom muncul..trus pegang2 keknya gusi da pecah mo numbuh geraham lain de.maklum ga baca buku n ga inget jg waktu kcl gigi mana yg tumbuh duluan ;p

soal kaldu jg binun,sebenarnya di sop ya da pake daging jd kl nasi pake kaldu mubajir,trus ari ni pup jg lembek2 berair padaal nasi ga pake kaldu