CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Age

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Friday, June 27, 2008

Sepeda Baruku


Ini foto sepeda yg dibeli ari itu..sejak ada sepeda mobil2annya ga laku lg niy.Dasar anak gua emank dari duluuuu tuh 'habis manis sepah dibuang' hehe...

Jadi kepikir mao nyimpen2,nyusun2 barang2 yg ga kepake lg deh..Tapi rmh sempit bgt,yg tinggal 8 org (da keitung sama Wen) n barang2 punya mertoku,ipar,hubby yg dari jaman baheula tuh masi disimpen booo...baju2 pun ga disusun buat disumbangin,trus dd ipar gua bukunya buanyak bgt,ampe perna gua nemu kertas ujiannya waktu masi sma,da brp taon coba??
Kamar jg byk brg bgt,ga rapi lagi....maklum tukang bli brg jg bongkar brg hihi...besok2 mao rapiin ah (tambah lg yg 'must do' nya) ;p

10 comments:

abrahamandrew said...

Pel, Wen lucu di foto ini, keliatan dia happy banget lagi naek sepeda barunya :)

Pucca said...

wuiii..sepead baru ni yeee..ungu sepedanya..bagus :D

Apple said...

@fen iya niy..da bosen kali sama mobil2an mininya

@pucca ungu biru pastel gt de warnanya,mirip kek walkernya.males bli yg pink tar cpt bosenin ;p
mo ikut nae??sini tak anterin ke kantor ga usa nae busway lg hihi

edward said...

Kaget deh liat pic ini. Koq mirip Edward ya?!?

Apple said...

@fie hik hik mirip cowo donk?? soalnya poninya gua gunting rata siy..trus rambut samping ke belakang jg mulai diratain model jamur gt lah hehe...

mamana felice said...

asiiiikk... naik sepeda baru niiyyy... ^_^

abrahamandrew said...

Pel, iya.. gw liat2 Wen agak kaya cowok, tp gpp koq, she's still cute! BTW tingkah lakunya boyish jg ga?

Apple said...

@mamana felice ayuh sini felice nge-bike bareng wen hehe

@fen haha uda biasa diblg cowo de soale kloningan daddynya,n tingkahnya tentu aja boyish jg.tp masi ada cewe2nya lah..manja n bisa malu2 ;p

abrahamandrew said...

Walah.. Asik dong? Walau boyish, tp msh bs manja & malu2.. :)

edward said...

Hehehe.. Ga tau Wen yg kaya cowo, ato Edward yg kaya cewe. Dari baby jg sering dibilang "cantik" koq. -_-"